3 Pejabat yang Pernah Diundang P Diddy ke Pesta, Nomor 2 Calon Raja Inggris

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 21:30 WIB
loading...
3 Pejabat yang Pernah...
Pejabat yang pernah diundang P Diddy ke Pesta Putih menjadi perhatian publik. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Pejabat yang Pernah diundang P Diddy ke Pesta Putih menjadi perhatian public setelah penangkapan sang rapper atas kasus narkoba, pemerasan hingga prostitusi.

Sean Combs , rapper yang dikenal dengan nama "Diddy," telah dikenal luas di kalangan musik, bisnis dan politik sejak akhir 1990-an dengan kandidat Demokrat dan Republik.



Dikutip usatoday, jaringan politikus terkenal Combs mencakup tokoh-tokoh penting dalam politik nasional dan lokal, termasuk kandidat presiden, anggota Kongres dan wali kota.

Pejabat yang Pernah Diundang P Diddy ke Pesta Putih

1. Donald Trump
Dimulai dengan Donald Trump. Mantan presiden Amerika Serikat ini dikaitkan dengan P Diddy pada 1998 ketika maestro real estate tersebut menjadi salah satu tokoh terkenal yang hadir di pesta ulang tahun P Diddy ke-29.

Menurut Newsweek, Trump juga ditampilkan dalam undangan video ke pesta tersebut dan menyebut Combs sebagai "Puff Daddy yang legendaris".

Selama bertahun-tahun, Combs terutama mendukung gerakan Demokrat, termasuk Rock the Vote dan meluncurkan kampanye pendidikan pemilih Vote or Die pada 2004.

“Saya mencintai Diddy. Anda tahu dia teman baik saya, dia orang baik,” kata Trump. Dia kemudian bertanya kepada O’Day: “Apakah dia orang baik?” kata Trump saat syuting The Celebrity Apprentice 5 pada 2012.
3 Pejabat yang Pernah Diundang P Diddy ke Pesta, Nomor 2 Calon Raja Inggris

2. Pangeran William dan Harry
P Diddy pernah beberapa kali mengundang Pangeran William dan Harry ke pesta besar-besaran yang dihelatnya. Namun, sang rapper memutuskan untuk tidak lagi mengundang dua bangsawan Inggris tersebut ketika Pangeran William diberitakan akan menikah. Hal itu diungkapkan oleh penulis buku The King, Christopher Andersen, dalam sebuah wawancara belum lama ini.

“Diddy mengundang William dan Harry, seperti yang dia katakan, ketika dua bersaudara itu masih muda dan sering membuat masalah," kata Andersen kepada Fox News, dikutip dari Page Six.
3 Pejabat yang Pernah Diundang P Diddy ke Pesta, Nomor 2 Calon Raja Inggris

3. Damon Dash
Foto-foto Damon Dash, pengusaha Amerika Serikat dan produser terlihat dalam sebuah pesta yang diselenggarakan Diddy bersama Jay-Z dan Jennifer Lopez. Namun, dia mengelak dan mengatakannya di Instagram.
"Saya tidak pergi ke pesta-pesta itu. Saya pergi ke satu pesta di Hamptons sekitar 20 tahun yang lalu dengan Aaliyah dan hanya itu saja. Tetapi banyak orang yang datang ke sana, Anda tahu apa yang saya maksud?" kata Dash dalam Instagram Live pada 22 September lalu.



"Tidak ada yang terjadi di Hamptons. Itulah hari saya bertemu [Aaliyah]. Kami nongkrong di sana dan kemudian kami pergi dan itulah yang terjadi. Itu 20 tahun yang lalu, itu bukan di L.A. atau Miami. Saya tahu mereka akan mempermainkan foto-foto itu. Semuanya baik-baik saja, saya tidak peduli,” ujar dia.

Damon Dash diketahui berkencan dengan Aaliyah pada 2000 hingga dia meninggal dunia pada tahun berikutnya.
3 Pejabat yang Pernah Diundang P Diddy ke Pesta, Nomor 2 Calon Raja Inggris
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)