alexametrics

Kado Parfum untuk Natal

loading...
Kado Parfum untuk Natal
Jo Malone menghadirkan koleksi parfum terbaru bertema Magic & Mayhem untuk menyambut perayaan Natal. Foto/Dok Jo Malone
A+ A-
JAKARTA - Label parfum asal London, Jo Malone, menghadirkan koleksi terbaru bertema Magic & Mayhem. Koleksi yang diluncurkan untuk menyambut perayaan Natal ini meliputi parfum, lilin pengharum ruangan, cologne, dan kalender parfum.

Label parfum yang berada di bawah naungan Estee Lauder Companies itu secara resmi meluncrukan koleksi parfum terbarunya pada 21 Oktober 2019 di Inggris. Melalui koleksi ini konsumen didorong untuk membagikan hadiah Jo Malone London dengan menggunakan tagar #ScentedSpectacular.

Iklan parfum ini tampak meriah karena terinspirasi dari sekuel film Downton Abbey. Koleksi tersebut dikemas dalam botol yang memiliki desain mewah dan didomiansi warna biru, toska, serta emas. Tak hanya itu, botol parfum juga memiliki desain bertema langit malam nan indah.



Dalam rilis yang diterima Sindonews disebutkan, koleksi ini terdiri atas produk-prduk unggulan Jo Malone, salah satunya Cologne Collection. Koleksi cologne ini berisi lima miniatur parfum cologne berukuran 9 ml. Menariknya, cologne satu ini bisa dipakai secara berlapis dan digabung dari satu cologne dengan cologne yang lain. Cologne mini ini terdiri atas Zesty Lime Basil & Mandarin, Pear English & Freesia nan lembut, Honeysuckle & Davana yang cerah, Peony & Blush Suede nan genit, serta Wood Sage & Sea Salt yang menggembirakan.

Selain cologne terdapat pula home candle atau lilin pengharum ruangan. Lilin ini memiliki aroma pinus aromatik dan eucalyptus yang identik dengan aroma Natal. Untuk pilihan aroma yang lebih segar, terdapat Orange Bitters Home Candle Coktail dengan dominasi aroma jeruk. Ada juga Orange Bitters Travel Candle dengan ukuran sedang dan mudah dibawa ke mana-mana.

Dari sekian banyak koleksi yang ditawarkan, Jo Malone Magic Mayhem Advent Calendar 2019 mungkin menjadi produk yang sayang untuk dilewatkan. Produk berupa kumpulan parfum mini seharga Rp5,5 juta ini disimpan di dalam kotak kalender yang memiliki desain ilustrasi townhouse nan khas. Townhouse dengan skema warna krem dan hitam tersebut terbuka untuk membuka 24 laci berbeda. Semua kotak laci memiliki pegangan pita hitam untuk menggeser masing-masing laci keluar. Kalender parfum ini benar-benar dirancang dengan indah. Kalender istimewa ini memungkinkan konsumen untuk mencoba banyak aroma dan produk parfum Jo Malone yang berbeda sehingga dapat melihat mana yang disukai sebelum mencoba versi ukuran penuh.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak