Keseruan Boy William dan Salma Salsabil, Bernyanyi di Mobil hingga Cerita di Balik Indonesian Idol

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 12:00 WIB
loading...
Keseruan Boy William...
Boy William dalam episode terbaru dalam playlist Nebeng Boy. Kali ini, Boy mengundang Salma Salsabil sebagai pemenang Indonesian Idol menjadi bintang tamu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Boy William dalam episode terbaru dalam playlist Nebeng Boy. Kali ini, Boy mengundang Salma Salsabil sebagai pemenang Indonesian Idol musim ke-12 (2023), untuk menjadi bintang tamu. Dalam episode terbaru ini, Boy mengungkapkan bahwa sebenarnya sudah ingin mengundang Salma sejak kemenangan Indonesian Idol, namun saat itu belum siap melanjutkan Nebeng Boy.

Keduanya memulai percakapan dengan santai, dan Boy penasaran apakah Salma menonton Nebeng Boy. Ternyata, Salma mengaku sebagai penonton setia karena playlist ini sering menjadi konten trending di YouTube. Mereka juga berbincang mengenai masa depan penyanyi jebolan Indonesian Idol, di mana Boy yakin jika tidak akan redup asalkan lagu-lagu mereka bisa terus hits.



Suasana semakin hangat ketika Boy menyebutkan bahwa tahu lagu hits Salma, Bunga Hati dan mereka bernyanyi bersama. Momen lucu terjadi ketika Salma membuka kaca mobil dan bernyanyi ke arah luar jendela, membuat mereka tertawa terbahak-bahak. Boy juga menanyakan kebiasaan Salma mendengarkan lagunya sendiri saat berkendara dan Salma dengan jujur menjawab lebih suka mendengarkan lagu orang lain agar tidak terlihat terlalu narsis.

Tak hanya itu, Boy mengakui bahwa pernah merilis lagu meskipun tidak terlalu sukses karena kurang percaya diri dengan suaranya. Salma pun memberikan pujian setelah mendengar Boy bernyanyi, mengatakan bahwa suaranya sebenarnya bagus. Keduanya mengakhiri sesi dengan bernyanyi bersama lagi.



Episode ini ditutup dengan pembahasan ringan soal Indonesian Idol yang akan segera memasuki musim baru, serta beberapa cerita Salma tentang audisinya yang penuh tantangan. Percakapan yang mengalir santai dan penuh tawa membuat Nebeng Boy kali ini begitu menyenangkan untuk disaksikan. Untuk kalian yang ingin melihat keseruan Boy William dan bintang tamu seru lainnya bisa langsung kunjungi akun YouTube @bw.2417
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0750 seconds (0.1#10.140)