Baby & Kids Expo 2024 Targetkan Transaksi Rp5 Miliar dengan Dukungan MNC Animation

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 17:00 WIB
loading...
Baby & Kids Expo 2024...
Baby & Kids Expo 2024 yang digelar di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/10/2024), menargetkan transaksi mencapai Rp5 miliar. Foto/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Baby & Kids Expo 2024 yang digelar di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/10/2024), menargetkan transaksi mencapai Rp5 miliar. Acara ini didukung oleh MNC Animation yang menghadirkan karakter animasi populer Kiko dan Lola untuk menghibur dan mendidik anak-anak.

Manager Marketing & Promotion Baby Kids Expo Anut Nurrakhmat mengatakan pihaknya optimistis target tersebut tercapai berkat tingginya antusiasme masyarakat dalam berbelanja kebutuhan anak-anak. Selain itu, ada dukungan berbagai pihak, termasuk MNC Animation.

"Tahun lalu, Baby & Kids Expo mencatat transaksi mencapai Rp4,3 miliar. Tahun ini, ditarget mencapai Rp5 miliar. Target itu optimistis dapat tercapai karena animo masyarakat sangat tinggi. Mereka datang berbelanja berbagai keperluan anak," kata Anut di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/10/2024).



Baby & Kids Expo merupakan acara tahunan yang sudah berlangsung sejak awal 2000, dan pada 2024 ini memasuki edisi ke-27. Pameran ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan mempersiapkan generasi emas 2045 melalui berbagai pameran.

Mulai dari pameran pendidikan, kesehatan, mainan, serta perlengkapan ibu dan anak. Di sisi lain, kehadiran MNC Animation dengan karakter animasi Kiko memberikan kontribusi besar dalam mengedukasi anak-anak.

"Kehadiran MNC Animation dengan tokoh kartun Kiko memberikan kontribusi lebih kepada kami untuk mengedukasi anak-anak tersebut," jelasnya.



Selain itu, Baby & Kids Expo 2024 juga didukung oleh Dinas Pendidikan serta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bandung, dan selalu dinanti masyarakat. Tahun ini, acara tersebut menargetkan pengunjung mencapai 10.000-15.000 orang selama empat hari penyelenggaraan.

"Antusiasme masyarakat sangat positif. Baby & Kids Expo merupakan event tahunan yang ditunggu masyarakat Bandung karena ada keterlibatan dengan dinas-dinas di Pemkot Bandung," ujarnya.

"Seperti Dinas Pendidikan dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bandung," tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)