Meghan Markle Kesal Pangeran William Dekat dengan David Beckham saat Harry ke Inggris

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 18:20 WIB
loading...
A A A
Pangeran Wales adalah pelindung badan amal London Air Ambulance yang meluncurkan seruan Up Against Time untuk mendanai dua helikopter baru untuk layanannya. Dia ditemani Beckham untuk melihat helikopter H135 baru. Empat juta di antaranya berhasil dikumpulkan oleh kampanye Omaze untuk seruan tersebut, yang didukung oleh Beckham.

Sekarang Richard Eden mengklaim bahwa tidak mengherankan bahwa keluarga Beckham akan berada di pihak yang berseberangan dengan Meghan dan Harry setelah perseteruan keluarga mereka membuat David dan Victoria tidak terkesan.

Pakar tersebut mengklaim bahwa David tidak hanya selalu menjadi pendukung setia Keluarga Kerajaan yang akan berdiri untuk Pidato Ratu setiap Natal, mengenakan pakaian terbaiknya di hari Minggu.

"Bertahun-tahun kemudian, ia mengantre selama 12 jam untuk melihat peti jenazah Ratu saat jenazahnya disemayamkan. Namun, baik David maupun Victoria sangat mementingkan keluarga dan tidak akan pernah mengkhianati keluarga mereka seperti yang dilakukan Harry dan Meghan," ujar sang pengamat.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)