Kenapa Pangeran Harry Kunjungi Banyak Acara Tanpa Meghan Markle?

Minggu, 06 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Pada Jumat lalu misalnya, saat Pangeran Harry bercanda dengan pembawa acara bincang-bincang Jimmy Fallon di New York, bintang film George Clooney – tamu di pernikahannya tahun 2018 – menjadi tuan rumah upacara penghargaan kemanusiaan dengan orang-orang hebat dan baik di kota itu – dan Harry tidak ada di sana.

Pangeran Harry Tanpa Meghan Markle

Banyak yang bertanya-tanya mengapa Meghan tertinggal dalam perjalanan Pangeran Harry belakangan ini. Lagi pula, ketika dia melakukan dua tur ala kerajaan awal tahun ini, ke Nigeria dan Kolombia, istrinya yang glamor itu benar-benar berada di sisinya.

Sumber di California percaya bahwa 'Harry solo' yang baru adalah ide Harry sendiri. “Saya dengar dia menginginkannya seperti ini. Saya yakin dia menginginkan ruang,” kata sumber terdekat.

Namun, sumber di London mengemukakan penjelasan yang sedikit berbeda. “Ini jelas terasa seperti dia meningkatkan permainannya untuk memperkuat posisinya sebagai pemain serius di panggung internasional,” tuturnya.

“Dia selalu ingin dianggap serius dan orang-orang yang saya kenal mengatakan bahwa kejatuhannya dari kejayaan benar-benar akan menimpanya. Sungguh mengejutkan bahwa dia pergi ke Lesotho tanpa Meghan. Mungkin ada alasan bagus mengapa dia tidak bisa meninggalkan anak-anak, tetapi dia belum pernah ke Lesotho dan itu mengejutkan saya – itu seperti rumah kedua [bagi Harry]. Dia pertama kali pergi ke sana saat remaja dan keluarga kerajaan di sana seperti keluarga keduanya,” ujar sumber itu lagi.



Sementara, Meghan diketahui telah menandatangani kontrak dengan agen super Ari Emanuel, meski belum mengumumkannya untuk meluncurkan merek gaya hidupnya, American Riviera Orchard.

Mereka telah memutuskan bahwa dia akan berfokus pada proyek-proyek filantropi yang berarti baginya, dan Meghan akan meninggalkan sorotan publik untuk memfokuskan energinya pada dunia hiburan.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)