Kenapa Pangeran William Ikut Diundang ke Pesta P Diddy? Ternyata Ini Alasannya

Minggu, 06 Oktober 2024 - 08:08 WIB
loading...
Kenapa Pangeran William...
Pangeran William disebut-sebut sebagai salah satu kenalan lama P Diddy. Foto/X @ZandiSussex
A A A
JAKARTA - Pangeran William disebut-sebut sebagai salah satu kenalan lama P Diddy. Pada 2007, Diddy sempat berfoto bersama William dan adiknya, Pangeran Harry, di sebuah pesta setelah konser mengenang mendiang Putri Diana.

Foto di antara mereka bertiga itu mengundang rasa penasaran banyak orang. Terlebih, saat ini P Diddy tengah menjadi sorotan usai diterpa banyak kasus yang mengejutkan.

Mengutip The Mirror, Minggu (6/10/2024), P Diddy dulu memang pernah mengundang Pangeran William dan Pangeran Harry ke pestanya. Hal ini terjadi ketika keduanya masih berusia muda dan belum menikah.



Menurut penulis The King, Christopher Andersen, undangan itu ditolak mentah-mentah oleh para pembantu Istana Inggris. Sementara dua pangeran tersebut juga tidak pernah menghadiri acara apa pun dari Diddy di Hollywood.

Terlepas dari itu, apa sebenarnya alasan P Diddy sempat berpikir mengundang Pangeran William yang secara status berbeda dengannya? Berikut alasannya.

Kenapa Pangeran William Ikut Diundang ke Pesta P Diddy?

Undangan P Diddy kepada Pangeran William bukan tanpa alasan. Christopher Andersen mengungkapkan bahwa maestro hip-hip itu sengaja mengundang William bersama adiknya karena mereka masih muda dan suka membuat masalah.

Andersen menyebutkan bahwa kedua pangeran Inggris itu dulu sering menjadi berita utama media karena berbagai perilaku mereka. Misalkan saat kedapatan berpesta di klub malam London dan sekitarnya.
Kenapa Pangeran William Ikut Diundang ke Pesta P Diddy? Ternyata Ini Alasannya

AFP via Getty Images



Maka itu, Diddy mengira bahwa setidaknya Pangeran William dan Harry akan mudah untuk bilang “ya” dan datang ke pestanya. Namun, undangan itu ternyata ditolak karena campur tangan dari pihak Istana Inggris.

"Saat masih bujangan, William dan Harry mungkin dengan mudah berkata ya dan menghadiri salah satu pesta liar Diddy. Berkat pengurus istana mereka, mereka terhindar dari masalah di sana," kata Andersen.

Setelah penolakan itu, Diddy dikabarkan telah berhenti mengirimkan undangan kepada Pangeran William dan Harry. Momennya terjadi setelah William mengumumkan pernikahannya dengan Kate Middleton.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)