alexametrics

Jims Honey Terinspirasi Cynthia Wijaya Desain Cyncyn Bag

loading...
Jims Honey Terinspirasi Cynthia Wijaya Desain Cyncyn Bag
Jims Honey membuat tas dengan desain unik dan menarik lewat Cyncyn Bag. Idenya terinspirasi dari peristiwa yang dialami Cynthia Wijaya saat tsunami di Selat Sunda. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Cynthia Wijaya dinilai sebagai wanita yang kuat dan tangguh. Istri dari kembaran Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah ini berhasil selamat dari tsunami Selat Sunda pada tahun lalu. Karakter ini yang membuat label fashion Jims Honey menggandengnya untuk memperkenalkan Cyncyn Bag.

Cyncyn Bag merupakan tas wanita yang dilekatkan dengan perempuan yang kuat dan tangguh, seperti Cynthia. Desain tasnya cukup unik. Tidak seperti tas wanita pada umumnya. Bentuknya yang bulat, layaknya tabung. Namun, tas yang terlihat kokoh ini hadir dengan bahan yang halus dan terbuat dari bahan berkualitas.

“Cyncyn bag merupakan tas hasil kolaborasi yang sudah dirancang sejak 4 bulan lalu dan ini merupakan ide dari kita (Hanny dan Cynthia) karena menggambarkan sosok wanita Indonesia yang aktif, kuat dan energik’” kata Hanny Zeng, pemilik brand Jims Honey.



Tak hanya itu, Hanny juga kembali mendesain tas unik lainnya, yakni Kenny Bag. Jika Cyncyn Bag berbentuk bulat, Kenny Bag berbentuk kotak. “Dua tas ini sudah dapat respon bagus masyarakat. Saat diperkenalkan sudah terjual 10 ribu buah, setelah kita diskon 50%,” terang Hanny.

Seperti diketahui,Jims Honey merupakan brand lokal terdepan dalam belanja fashion online di Indonesia. Jims Honey menyediakan fashion item terbaru untuk kebutuhan fashion pria dan wanita, mulai tas, dompet, hingga jam tangan.

Sebelumnya, Jims Honey juga melakukan berkolaborasi dengan Okie Agustina dan menghasilkan tas Aurora Bag. Cynthia Wijaya pun mengaku bangga bisa bekerja sama dengan label fashion Indonesia itu.

"Saya suka dengan desain tasnya. Unik dan bagus, tidak kalah dengan brand luar yang mahal. Saya menggunakan produk Jims Honey karena saya ingin ikut berkontribusi mencintai produk lokal," ujar Cynthia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak