alexametrics

5 Tanda Zodiak yang Sering Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

loading...
5 Tanda Zodiak yang Sering Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama
Ada orang yang sulit menemukan cinta, tetapi ada juga yang mudah. Berdasarkan astrologi, ada 5 tanda zodiak yang sering jatuh cinta pada pandangan pertama. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - "Kamu tahu kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tidak bisa tidur karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada impianmu," itulah hal tentang cinta yang diungkap pengarang anak-anak Amerika yang terkenal, Dokter Seuss.

Jatuh cinta merupakan kekuatan yang nyaris ajaib membuat seseorang rentan terhadap emosi yang mungkin belum pernah dialami sebelumnya.

Jatuh cinta membuat seseorang merasa luar biasa, tetapi semua orang jatuh cinta secara berbeda. Beberapa orang mungkin membutuhkan waktu untuk menemukan cinta, sementara bagi yang lain jatuh cinta bisa lanmgsung pada pandangan pertama!



Seperti dilansir Times of India, jika Anda ingin tahu siapa yang jatuh cinta terlalu cepat, bisa menggunakan bantuan astrologi. Menurut zodiac, ada beberapa tanda zodiak yang membuat seseorang mengalami cinta terlalu cepat daripada yang lain.

1. Pisces
Tidak berlebihan menyebut romantik Pisce yang tidak berpengharapan. Mereka melihat kebaikan dalam diri setiap orang dan jatuh cinta dengan siapapun yang memahami sifat mereka. Faktanya, mudah bagi Piscean untuk jatuh cinta pada pandangan pertama karena dia melihat dunia melalui kacamatanya yang berwarna mawar.

Bagi seorang Piscean, cinta bukan hanya pengalaman; cinta adalah hidup. Yang menarik, orang Piscean adalah orang yang paling mudah untuk jatuh cinta karena mereka begitu romantis dan kehilangan cinta sehingga mustahil untuk tidak berbagi antusiasme romantis mereka.

2. Aries
Tanda pertama soal cinta dari zodiak ini menjadi yang tercepat di antara semuanya. Kesabaran bukanlah sifat terkuat Aries, yang membuatnya mudah bagi mereka untuk jatuh cinta dengan cepat.

Menambahkan bahan bakar ke api ketidaksabaran ini adalah sifat impulsif dan keras kepala Aries yang mendorongnya untuk membuat keputusan cepat, termasuk cinta. Takheran jika 'Love at First Sight' dibuat menjadi film, Aries akan memainkan peran utama!

3. Cancer
Orang-orang dari tanda zodiak ini memiliki kemampuan persuasi yang mengesankan dan yang mengejutkan, mereka juga akhirnya membujuk diri mereka untuk jatuh cinta. Cancer sering tertarik pada orang yang membutuhkan dukungan dan jika mereka melihat seseorang seperti itu, mereka tidak bisa menahan jatuh cinta. Alasannya, kebanyakan orang dari tanda zodiak ini jatuh cinta dengan gagasan cinta di kepala mereka, mereka dengan mudah menjadi emosional jika mereka menemukan orang yang cocok dengan gagasan itu.

4. Leo
Leo adalah salah satu tanda zodiak yang paling mendominasi. Bersamaan dengan garis dominasi ini, muncul hasrat — Leo memiliki hasrat abadi untuk segalanya. Sifat ganas dan percaya diri mereka tidak meninggalkan ruang bagi hambatan untuk jatuh cinta pada pandangan pertama. Juga, seperti raja, orang-orang dari zodiak ini sangat menyadari pesona mereka dan tidak pernah berpikir dua kali sebelum jatuh cinta karena mereka tahu bahwa jatuh cinta kepada mereka semudah membuat seseorang jatuh cinta pada mereka!

5. Scorpio
Pepatah lama mengatakan, 'keingintahuan membunuh kucing' adalah benar bagi orang-orang dari tanda zodiak ini ketika datang untuk mencintai. Ketika sesuatu membangkitkan gairah Scorpio (dan mereka sudah dikenal karena sifatnya yang penuh gairah), dia tidak membuang waktu untuk merenungkannya dan bertindak cepat.

Sensasi jatuh cinta pada pandangan pertama sudah cukup untuk menarik minat Scorpio. Dan adakah yang lebih bergairah daripada mencium orang yang hampir asing setelah mengakui cintamu padanya? Itulah jenis gairah yang membuat Scorpio gila dan mereka akan siap menerima umpan jatuh cinta pada pandangan pertama untuk mengalami gairah seperti itu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak