alexametrics

Robert Pattinson Siap Memulai Syuting The Batman di Inggris

loading...
Robert Pattinson Siap Memulai Syuting The Batman di Inggris
Film The Batman telah menjadi topik hangat di media sosial. Apalagi saat ini, Robert Pattinson dikabarkan siap menjalani syuting film tersebut di Inggris. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Robert Pattinson siap untuk menjalani karakter Batman di film 'The Batman' yang disutradarai Matt Reeves. Film ini telah menjadi topik terpanas di media social. Kicauan para penggemar ini awalnya tidak berarti lantaran sebagian besar terkait film laga ini masih rahasia dan salah satu yang menjadi pembicaraan adalah tentang berita bahwa film tersebut ditunda karena berbagai alasan.Namun, seperti dilansir The Times of India, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa unit kerja kedua untuk film Batman telah dimulai di Inggris. Pihak produksi juga telah mulai bekerja untuk set lokasi dan film ini dikabarkan mulai berjalan pada pertengahan Januari.
Pattinson yang terkenal karena peran vampirnya dalam serial 'Twilight' mengambil tongkat utama Batman dari Ben Affleck. Sutradara The Batman, Reeves telah berhasil mengikat para pemain lainnya, seperti Zoe Kravitz, Colin Farrell dan Paul Dano. Masing-masing untuk memerankan karakter Catwoman, Penguin dan Riddler di 'The Batman'.

Film yang akan diambil dalam Warner Bros Studios Leavesden di London bersiap untuk rilis Juni 2021 dan telah menarik banyak perhatian.

Menurut laporan terbaru di internet, Peter Sarsgaard juga bergabung dengan para pemain film sebagai Harvey Dent, 'Pengacara Distrik Gotham' yang idealis dan kemudian menjadi penjahat 'Two-Face'. Reeves juga mendapatkan Andy Serkis sebagai kepala pelayan Batman, Alfred Pennyworth dan Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, di mana film ini telah menjadi film paling ditunggu di 2021.

(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak