Artis Holywood Ini Takut Video Mesum dengan P Diddy Tersebar ke Medsos, Ngaku Menjadi Korban

Minggu, 06 Oktober 2024 - 17:29 WIB
loading...
Artis Holywood Ini Takut...
Seorang artis Hollywood ini ketakutan video mesumnya dengan P Diddy tersebar ke media sosial. Foto/ Film Magic
A A A
JAKARTA - Sean 'Diddy' Combs diduga terlibat dalam tindakan seks dengan seorang bintang papan atas yang tidak disebutkan namanya.

Dikutip mirror, sumber terdekat dengan seorang bintang papan atas ini mengklaim bahwa selebritas yang diduga terlibat dalam rekaman seks dengan Sean 'Diddy' Combs ini sekarang takut, jika rekaman video dirinya disebarkan ke media.



Sumber tersebut mengatakan kepada New York Post bahwa selebritas yang dimaksud merasa seolah-olah itu adalah "pengkhianatan" dan "pelanggaran".

"Itu memicu, rasanya seperti pengkhianatan dan pelanggaran dan itu menyebabkan banyak masalah. Itu memunculkan beberapa kenangan yang sangat mengganggu dan buruk," kata sumber itu.

Bulan lalu, P Diddy dipermalukan, ditangkap dan ditahan tanpa jaminan atas tuduhan federal terkait perdagangan seks, pemerasan dan transportasi untuk terlibat dalam prostitusi.

Combs telah membantah semua tuduhan, dengan pengacaranya menegaskan bahwa taipan musik itu adalah "orang yang tidak bersalah dan tidak menyembunyikan apa pun."

Menurut laporan, lebih dari satu orang dikatakan mencoba menjual rekaman selebritas itu dengan rapper tersebut, diduga menunjukkan seorang pria yang tampaknya Sean dalam pelukan intim dengan bintang papan atas itu. menurut The New York Post, kedua wajah mereka terlihat dalam rekaman itu.

"Ini benar-benar mimpi buruk. Dia merasa seperti menjadi korban bertahun-tahun yang lalu dan sekarang menjadi korban lagi. Jika rekaman ini keluar, itu akan mengikutinya seumur hidup. Itu akan ada di internet selamanya," kata sumber terdekat.

"Tidak banyak yang dapat dia lakukan tentang hal itu, jika ada video yang diambil tanpa sepengetahuannya yang entah bagaimana tersebar. Jadi, yang dapat dia lakukan hanyalah berdoa. Dia berdoa agar semua ini berlalu," tutur sumber lainnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)