alexametrics

Hindari 4 Hal Ini Saat Memakai Makeup, Salah Satunya Saat Bercinta!

loading...
Hindari 4 Hal Ini Saat Memakai Makeup, Salah Satunya Saat Bercinta!
Ada 4 hal yang tidak boleh dilakukan wanita saat menggunakan makeup. Salah satunya ketika bercinta. Hal ini bisa menyebabkan bakteri dari bantal dan seprai menempel di wajah. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sebagian besar wanita adalah pecinta make-up yang senang memoles lipstik dan menggunakan maskara. Bahkan, make-up hampir bersifat terapi. Ini seperti bentuk ekspresi artistik kaum perempuan sehari-hari dan cara kreatif mereka untuk mewakili diri sendiri dan meningkatkan kecantikan.

Tetapi memakai make-up sepanjang waktu tidak selalu menjadi ide yang baik. Terkadang, makeup bisa sangat buruk bagi kulit. Jadi, disarankan untuk menyimpan pembersih dan kapas. Seperti dilansir Times of India, berikut ini hal-hal yang tidak boleh Anda lakukan saat memakai make-up.

1. Riasan aktif
Jika Anda sering berada di luar dengan riasan wajah aktif, Anda perlu mengevaluasi kembali apa yang membuat Anda melakukan hal-hal seperti itu. pasalnya, kulit Anda terkena debu, kotoran, dan polusi. Jadi, yang terbaik adalah melindungi kulit Anda sebanyak mungkin. Bahkan dengan menggunakan masker jika diperlukan.



Mengenakan make-up dan membersihkan meningkatkan lapisan produk pada kulit, membuat kulit rentan terhadap campuran kotoran yang menyebabkan jerawat. Untuk kulit, make-up adalah masalah yang lebih asing, seperti iritasi komedogenik seperti debu dan debu menempel di pori-pori dan menyebabkan jerawat. Menggabungkan keduanya adalah resep bencana, kecuali jika Anda memiliki primer kekuatan industri.

2. Seks
Mengenakan produk wajah secara total dan berhubungan seks bisa menjadi pengalaman yang menjijikkan. Riasan wajah dan memakai seprai dan bantal, membuat seks semakin berantakan. Ditambah lagi, ketika Anda sedang berciuman dengan lawan jenis Anda, hal terakhir yang perlu Anda khawatirkan adalah foundation Anda bersentuhan, lipstik Anda mengotori Anda dan dia, dan membuat Anda berdua terlihat seperti The Joker.

Belum lagi, masing-masing bakteri wajah dan minyak bercampur dengan make-up dan keringat yang bisa menyebabkan jerawat. Banyak dari kita yang sadar diri ketika kita awalnya mulai berkencan dengan seseorang, jadi kita memakai make-up untuk bercinta. Tetapi jika seorang pria benar-benar menyukai Anda, dia mungkin tidak akan peduli jika Anda melepas foundation Anda.

3. Gym
Tidak masuk akal untuk memakai make-up saat berolahraga karena Anda cenderung berkeringat, kecuali jika Anda baik-baik saja dengan memakai make-up tahan air, anti-noda setiap kali Anda berolahraga. Tetapi, itu juga buruk untuk kesehatan Anda karena keringat dan make-up menyebabkan masalah buruk.

Olahraga membuat kulit Anda hangat, melembutkan sebum dan make-up, memadukannya ke dalam pori-pori Anda yang melebar. Hasil? Komedo dan jerawat.

4. Penerbangan panjang

Anda bisa memakai banyak riasan pada penerbangan pendek. Tetapi, untuk penerbangan yang lebih lama yang melibatkan sedikit tidur siang, Anda harus menghindari make-up karena alasan yang sama, Anda tidak boleh tidur dengan make-up.

Selain itu, Anda juga harus melewati make-up karena kabin pesawat menyedot setiap jejak kelembapan terakhir dari kulit Anda sehingga membuatnya dehidrasi. Gunakan waktu dalam penerbangan untuk memanjakan kulit. Sebagai gantinya, gunakan masker, esensi penghidrasi, kabut dan toner kulit bergizi pada kulit bersih.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak