Kontroversi Pernikahan Gus Zizan dan Kamila Asy Syifa, Netizen: Masih Kecil Woi

Minggu, 06 Oktober 2024 - 20:05 WIB
loading...
Kontroversi Pernikahan...
Pernikahan Gus Zizan dan Kamila Asy Syifa jadi kontroversi. Pasalnya, usai kedua mempelai belum genap 20 tahun. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Pernikahan Gus Zizan dengan influencer Kamila Asy Syifa menjadi kontroversi usai pernikahan itu diunggah di Ingstagram. Pasalnya, usai kedua mempelai ini masih relatif muda, belum genap 20 tahun.

Gus Zizan merupakan remaja kelahiran 2005, di mana usianya saat ini baru 19 tahun. Sementara, Kamila Asy Syifa diketahui berusia 17 tahun. Bahkan, ada yang mengatakan usai Kamila masih di bawah umur.



“Bersamamu setiap detak jantung menjadi surat cinta yang ditulis untuk selamanya,” tulis Kamila Asy Syifa di Instagram.

Gus Zizan yang juga mengunggah foto yang sama pun membagikan kabar bahagia itu. Bahkan, dia menulis catatan bernuansa puitis.

“Aku bagaikan rembulan, dan engkau mataharinya tanpa engkau, aku tidak bisa bersinar selamanya,” tulus Gus Zizan.

Postingan itu pun menjadi kontroversi. Banyak netizen geram dengan pernikahan yang masih muda itu dan diharapkan tidak dijadikan contoh.

“Jangan di tiru ya adik adik, jangan karena "agama" smpe menormalisasikan nikah muda pls jangan,” tulis netizen.

“Ini masih minorrr woiii sadarrrrr!!!!!” tulis netizen.

“Ko mau sama kang dugem dek,” tulis netizen.



“Jangan ya dek ya..kalo belum 19 tahun sebaiknya jangan ya dek ya jangan kalian sama2in orang2 ini dg diri kalian. Mereka bisa dengan tenang menikah krn mungkin udh ada harta yg cukup dan ilmu. Kalian tidak sama dg mereka jd jangan di contoh ya dek ya plisss this case is not for all,” tulis netizen.

“Masii kecil woii, ga boleh menurut undang undang.... mending fokus sekolah dulu pls, pernikahan dini ini namanya dan kamu masi belum legal, emosi kamu juga masi labil... walaupun punya keluarga yang mapan, membina rumah tangga ga semudah itu, orang dewasa aja masih banyak bercerai karena mementingkan ego masing-masing,” tulis netizen.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)