alexametrics

Didi Kempot Sukses Ambyarkan Shopee 12.12 Birthday Sale

loading...
Didi Kempot Sukses Ambyarkan Shopee 12.12 Birthday Sale
Penampilan Didi Kempot berhasil meng-ambyar-kan pergelaran Shopee 12.12 Birthday Sale yang ditayangkan langsung RCTI di studio RCTI, Jakarta, Kamis (12/12). (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Didi Kempot membuat Shopee 12.12 Brithday Sale ambyar. Perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) sekaligus perayaan ulang tahun Shopee ini disiarkan langsung oleh RCTI di studio RCTI+, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Acara Shopee 12.12 Birthday Sale ini dibuka dengan penampilan Agnez Mo. Melalui lagu Pernikahan Dini dan Tak Ada Logika, Agnez tampil menghibur ribuan penonton. Selain Agnez yang tampil enerjik diiringi oleh para penari, ada juga penampilan spesial dari musisi Tanah Air lainnya. Seperti Rossa dengan Via Vallen yang membawakan lagu Tegar, Marion Jola dengan lagu Rayu, Nella Kharisma dan Via Vallen dengan lagu Sayang. Penonton pun tambah heboh dengan kehadiran Didi Kempot di ajang ini.

Penampilan pria yang akrab dengan panggilan Lord Didi ini sangat ditunggu-tunggu oleh ribuan penonton. Penonton yang didominasi oleh berbagai usia itu tampak asyik bernyanyi dan berjoget bersama sambil menikmati lagu-lagu hits yang dinyanyikan penyanyi asal Surakarta tersebut.



Mulai dari Pamer Bojo, Sewu Kutho, Banyu Langit hingga Stasiun Balapan yang menjadi lagu penutup acara ini. Penampilan penyanyi campursari itu pun menjadi penampilan yang paling ditunggu-tunggu oleh ribuan penonton. Ini terlihat dari kehebohan disetiap penampilan Didi Kempot.

"Ya, ini kebangaan buat seniman tradisional seluruh Indonesia. Ternyata kita di kasih kesempatan juga untuk bernyanyi di panggung semewah ini. Terima kasih Shopee, matur nuwun, sukses luar biasa," ujar Didit saat acara Shopee 12.12 Brithday Sale di Studio RCTI+, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Dipandu oleh Daniel Mananta dan Astrid Tiar, Shopee 12.12 Brithday Sale juga menghadirkan oleh acara menarik hingga diskon besar-besaran. Acara ini merupakan perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) sekaligus perayaan ulangtaun Shopee.

"Jadi hari ini bertepatan dengan harbolnas sekaligus ultah Shopee, jadi kita punya program campaign selama 25 hari, dengan nama 12.12 Birthday Sale. Hari ini selain banyak program diskon yang lihat di Shopee seperti midgnight Sale di pagi hari, flash Sale 12.12," kata Country Brand Manager Shoppe Rezki Yanuar selaku saat acara Shopee 12.12 Brithday Sale di Studio RCTI+, Jakarta, Kamis (12/12/2019).
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak