Main di Air Mata Mualaf, Acha Septriasa Merasa Punya Kesamaan dengan Karakter yang Diperankan

Senin, 07 Oktober 2024 - 15:15 WIB
loading...
Main di Air Mata Mualaf,...
Acha Septriasa didapuk menjadi pemeran utama dalam film terbaru garapan Merak Abadi Production berjudul Air Mata Mualaf. Foto/Instagram Acha Septriasa
A A A
JAKARTA - Acha Septriasa didapuk menjadi pemeran utama dalam film terbaru garapan Merak Abadi Production berjudul Air Mata Mualaf. Film ini direncanakan memulai proses syuting pada Oktober 2024.

Acha yang kini bermukim di Sydney, Australia, mengaku tertantang untuk memerankan Angie, karakter utama dalam Air Mata Mualaf.

"Angie ini adalah seseorang yang terus mencari, selalu berpendapat, open-minded, tapi selalu dihadapkan dengan masalah. Dia pikir dia selalu bisa menggunakan akalnya, tapi sekarang dia harus menghadapi masalah hati," kata Acha Septriasa di Jakarta belum lama ini.

Cerita film Air Mata Mualaf berfokus pada perjalanan spiritual gadis bernama Angie setelah menetap di Australia. Permasalahan kemudian muncul, berawal ketika Angie menjadi korban kekerasan kekasihnya hingga memutuskan melarikan diri dari rumah dan diselamatkan oleh seorang gadis pengelola masjid.

Acha Septriasa merasa punya kesamaan dengan karakter Angie, di mana saat ini dia pun tinggal jauh dari keluarga.

"Saya merasakan itu, jauh dari keluarga. Saya merasa hal ini seperti sama dengan saya. Tuhan kayaknya mau saya berperan dalam film ini dengan pengalaman yang saya punya," ujar Acha.

Air Mata Mualaf direncanakan tayang pada 2025. Selain Acha Septriasa, film ini juga dibintangi oleh Achmad Megantara, Dewi Irawan, Budi Ros, Rizki Hanggono, Yama Carlos, Syamim Freida, dan Matthew Williams.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)