alexametrics

Kontestan Ini Dipastikan Lolos ke Babak 40 Besar Miss World 2019

loading...
Kontestan Ini Dipastikan Lolos ke Babak 40 Besar Miss World 2019
Sejumlah kontestan telah dipastikan masuk babak 40 besar Miss World 2019 setelah mereka memenangkan beberapa fast track yang diperlombakan di ajang ini. (Instagram/Miss World)
A+ A-
LONDON - Seluruh fast track telah dijalani kontestan Miss World 2019. Setiap fast track pun telah menemukan pemenangnya. Mereka adalah Miss World Jamaika, Toni Ann Singh yang memenangkan fast track Talent Competition dan Miss World British Virgin Islands Rikkiya Brathwaite yang memenangkan fast track Sports Challenge.

Kemenangan Toni dan Rikkiya secara otomatis menempatkan keduanya berada di babak 40 besar. Artinya, dua wanita cantik tersebut sudah dipastikan masuk 40 besar pada grand final Miss World 2019 mendatang. Selain mereka, Miss World Nepal Anushka Shrestha juga dipastikan masuk 40 besar karena berhasil menjadi pemenang fast track Multimedia Challenge.

Sementara, fast track kategori Top Model dimenangkan oleh Miss World Nigeria, Nyekachi Douglas. Kemudian, 10 kontestan Miss World lainnya juga dipastikan masuk 40 besar. Kontestan tersebut berhasil memenangkan fast track Head to Head Challenge.



Mereka adalah Miss World Moldova, Miss World Nepal, Miss World Venezuela, Miss World Nigeria, Miss World Mexico, Miss World Filipina, Miss World Guyana, Miss World India, Miss World Trinidad & Tobago dan Miss World Paraguay. Sementara masih tersisa beberapa fast track yang posisinya masih diperebutkan. Salah satunya Multimedia Awards.

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk menyandang gelar Miss World 2019 tidaklah mudah. Sebanyak 120 kontestan Miss World dari berbagai negara harus menjalani karantina dan serangkaian penilaian. Salah satunya yang paling utama adalah mendapatkan poin terbaik dalam setiap fast track yang dikompetisikan.

Sejak tahun 2003, Miss World menambah penilaian mereka yaitu fast track atau jalur cepat selama babak penyisihan. Di mana pemenang dari setiap fast track yang dikompetisikan secara otomatis memenuhi syarat untuk memasuki babak final. Di tahun 2011, pemenang dan finalis fast track akan diberikan bonus poin untuk skor awal mereka.

Hingga saat ini, ada lima fast track yang dikompetisikan. Diantaranya adalah Talent Competition, Sports Challenge, Beauty With A Purpose, Top Model dan Multimedia Awards. Kelima fast track tersebut menjadi bagian penentu kemenangan seseorang menjadi Miss World 2019.

Para pemenang dari fast track tersebut dipastikan akan mengisi posisi 40 besar di malam puncak atau grand final Miss World 2019 yang diselenggarakan Sabtu, 14 Desember 2019 di ExCeL London.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak