Rekaman Suara Diduga Arhan dengan Rachel Vennya Bahas Azizah Salsha Selingkuh Bocor: Saya Dapat Bukti...

Senin, 07 Oktober 2024 - 15:03 WIB
loading...
Rekaman Suara Diduga...
Isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan kekasih Rachel Vennya kembali ramai diperbincangkan. Pemicunya adalah rekaman suara yang diduga milik Rachel dan pesepakbola Pratama Arhan. Foto/Instagram Pratama Arhan
A A A
JAKARTA - Isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer, kembali ramai diperbincangkan. Pemicunya adalah rekaman suara yang diduga milik Rachel Vennya dan pesepakbola Pratama Arhan, suami Azizah Salsha, yang bocor di media sosial.

Rekaman suara via telepon itu dibagikan oleh akun Instagram @ladybirdraven, yang disinyalir merupakan akun Instagram kedua Rachel Vennya. Suara pada rekaman tersebut diduga milik Pratama Arhan yang sedang menceritakan kabar perselingkuhan sang istri dengan Salim Nauderer kepada Rachel Vennya.

"Kenapa? Sorry tadi reconnecting," kata perempuan yang diduga Rachel Vennya, dikutip dari Instagram @/pembasmi.kehaluan.reall, Senin (7/10/2024).



Kemudian, pria bersuara medok yang diduga Arhan itu mengatakan bahwa diduga Azizah Salsha pernah bertemu Salim Nauderer di sebuah apartemen.

"Ya itu, kata temen aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya S. Aku nggak tahu waktu dia masih sewa apartemen dulu ya Kak," ujar pria yang diduga Pratama Arhan.

Tak hanya itu, Arhan juga diduga memergoki Azizah Salsha yang diam-diam sering bertukar pesan dengan mantan kekasih Rachel Vennya tersebut, sambil mengirimkan emotikon love.

"Cuma kalau saya dapat buktinya hanya bukti chat sama foto-foto kirim ke S aja. Dia juga nyimpen foto S lumayan banyak juga," cerita pria yang diduga Pratama Arhan itu lagi.

"Cuma aku nggak nyimpan. Ya kirim emotikon love emotikon-emotikon gitulah Kak," tambahnya.


Rekaman Suara Diduga Arhan dengan Rachel Vennya Bahas Azizah Salsha Selingkuh Bocor: Saya Dapat Bukti...

Instagram
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)