Taeil Eks NCT Diperiksa Polisi Kasus Pemerkosaan Wanita Mabuk

Senin, 07 Oktober 2024 - 17:35 WIB
loading...
Taeil Eks NCT Diperiksa...
Taeil, eks member NCT, diperiksa oleh pihak kepolisian terkait dugaan kasus pemerkosaan khusus. Taeil diduga memperkosa seorang wanita saat dalam kondisi mabuk. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Taeil , eks member NCT, diperiksa oleh pihak kepolisian terkait dugaan kasus pemerkosaan khusus. Taeil diduga memperkosa seorang wanita saat dalam kondisi mabuk pada bulan Juni.

Menurut laporan terbaru, Taeil diperiksa di Kantor Polisi Bangbae Seoul dan kemudian kasusnya dipindahkan ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Meski demikian, jaksa belum memanggil mantan anggota NCT itu.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (7/10/2024), menurut penyelidikan Chosun, Taeil ditangkap karena memperkosa seorang wanita yang sedang mabuk bersama dua orang temannya. Dipastikan dua orang yang terlibat bukan seorang selebirit atau tokoh terkenal.



Kasus pemerkosaan khusus mengacu pada saat pelaku menggunakan senjata, atau jika dua orang atau lebih bekerja sama untuk memperkosa seseorang yang tidak sadarkan diri atau tidak memiliki cara untuk membalas.

Jika ia mengakui tuduhan ini, idol K-Pop itu dapat menghadapi hukuman lebih dari tujuh tahun penjara sesuai dengan hukum yang ada di Korea Selatan.

Di sisi lain, SM Entertainment buka suara mengenai pemeriksaan sang artis. Perusahaan tersebut memberikan komentar singkat, dan tidak membenarkan atau membantah laporan tersebut.



"Kasus ini sedang diselidiki dan sulit untuk memberikan pernyataan saat ini," ujar SM Entertainment.

Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeil keluar dari NCT setelah tersandung kasus pelecehan seksual. Hanya saja, tidak ada kelanjutan informasi setelah itu.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)