Bahagianya Katy Perry Sambut Kelahiran Daisy Dove Bloom

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 13:30 WIB
loading...
Bahagianya Katy Perry Sambut Kelahiran Daisy Dove Bloom
Penyanyi Katy Perry telah melahirkan seorang bayi perempuan bernama Daisy Dove Bloom. Dia mengaku beruntungnya memiliki pengalaman melahirkan yang damai. Foto/Intagram.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Katy Perry telah melahirkan seorang bayi perempuan bernama Daisy Dove Bloom. Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi oleh tunangan Perry, Orlando Bloom melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (27/8/2020).

Dilansir CNN, aktor 43 tahun itu membagikan postingan oleh badan amal Unicef, di mana pasangan tersebut adalah duta dan mengonfirmasi kelahiran putri mereka bersama dengan foto hitam putih tangan anak tersebut.

"Selamat datang di dunia, Daisy Dove Bloom! Kami merasa terhormat untuk memperkenalkan Goodwill Ambassador @KatyPerry dan paket kegembiraan baru @ OrlandoBloom," tulis unggahan tersebut.

"Kami diliputi dengan cinta dan keajaiban dari kedatangan putri kami yang selamat dan sehat,' Katy dan Orlando memberi tahu kami," lanjutnya.

Dalam postingan Instagram, pasangan itu juga berbicara tentang betapa beruntungnya mereka memiliki pengalaman melahirkan yang damai dengan perawatan kesehatan yang baik, sesuatu yang tidak dialami banyak keluarga.

Perry pertama kali mengungkapkan kehamilannya kepada publik dalam sebuah video musik untuk lagunya yang berjudul Never Worn White pada bulan Maret lalu. Dalam video tersebut, dia menampilkan perutnya yang semakin besar sambil mengenakan gaun putih.

Awal bulan ini, penyanyi 35 tahun itu memberi tahu penggemar sekilas tentang kamar bayi di Instagramnya. Perry menunjukkan tempat tidur anak, meja ganti, dan bahkan boneka lucu dengan wajah Bloom di atasnya.

Perry dan Bloom mulai berkencan pada 2016 dan dilaporkan berpisah 10 bulan kemudian sebelum bersatu kembali pada awal 2018. Pasangan itu bertunangan di Hari Valentine lalu. (Baca juga: Lagu Baru Katy Perry untuk Putrinya yang Masih Dikandung ).

Baik Perry dan Bloom sebelumnya telah menikah. Perry menikah dengan komedian Inggris Russell Brand dari 2010 hingga 2012, sementara Bloom menikah dengan model Miranda Kerr dari 2010 hingga 2013. Pasangan ini memiliki seorang putra, Flynn, yang lahir pada 2011.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)