alexametrics

Awal 2020, Nike Luncurkan Koleksi Baju Renang dan Hijab

loading...
Awal 2020, Nike Luncurkan Koleksi Baju Renang dan Hijab
Nike bakal meluncurkan koleksi pakaian renang sederhana pertama lengkap dengan jilbab pada 1 Februari 2020. Foto/Metro.co.uk
A+ A-
JAKARTA - Brand perlengkapan olahraga Nike bakal meluncurkan Victory Swim, koleksi pakaian renang sederhana pertama lengkap dengan jilbab yang cocok dikenakan di dalam air pada 1 Februari 2020. Peluncuran ini menyusul kesuksesan besar yang diraih oleh koleksi jilbab Nike, Nike Pro Hijab.

Dilansir dari Metro.co.uk, koleksi ini nanti akan mencakup pakaian renang Nike Victory Full-Coverage serta opsi terpisah. Rangkaian koleksi ini juga terdiri atas Swim Hijab, Swim Tunic Top, dan Swim Legging. Pihak desainer mengatakan, mereka melihat celah bisnis pada lini pakaian untuk olahraga air khususnya. Yaitu kurangnya pilihan bagi atlet wanita untuk mencari outfit yang lebih sederhana.

Produk yang ada di pasaran kurang dalam hal cakupan ataupun fungsi. Para atlet mengatakan, mereka merasa terbebani oleh pakaian longgar atau khawatir soal apakah jilbab dan penutup kepala mereka akan tetap berada "di tempatnya". "Semakin kita mendengarkan, semakin banyak kemungkinan kita melihat untuk melayani atlet wanita dalam dimensi baru," kata Martha Moore, Nike Creative Director, VP.



"Bagi kami, Nike Victory Swim Collection menunjukkan kekuatan inovasi yang mengundang semua wanita untuk menemukan kegembiraan olahraga," lanjutnya.

Rangkaian koleksi Nike tersebut terbuat dari kain warp-knit yang menjadikannya ringan, memudahkan pernapasan, dan cepat kering. Rate UPF 40+ pada produk ini juga menawarkan perlindungan dari terpaan sinar matahari secara baik. Pakaian renang Nike Victory Full-Coverage dan Nike Victory Swim Tunic Top menampilkan bra olahraga internal dengan cup berlubang untuk menambah dukungan.

"Saya merasa sangat ringan dan percaya diri saat memakainya. Pakaian ini tidak akan memberatkan Anda dan itu membantu saya berenang lebih baik. Produk ini sangat berbeda dari pakaian renang yang pernah saya lihat, dan saya tahu saya bisa memakai ini dengan rasa percaya diri," kata skater Zahra Lari.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak