Keluarga Vadel Badjideh Polisikan Nikita Mirzani Atas Tuduhan UU ITE

Senin, 07 Oktober 2024 - 22:22 WIB
loading...
Keluarga Vadel Badjideh...
Keluarga Vadel Badjideh melaporkan Nikita Mirzani ke polisi atas tuduhan pelanggaran UU ITE. Laporan ini dibuat ayah Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan. Foto/Instagram Vadel Badjideh
A A A
JAKARTA - Keluarga Vadel Badjideh melaporkan Nikita Mirzani ke polisi atas tuduhan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Laporan ini dibuat ayah Vadel, Umar Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2024).

Ayah Vadel Badjideh menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan Nikita Mirzani dengan didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution yang sebelumnya juga melaporkan ibu tiga anak itu atas tuduhan sama.

"Kenapa kami bawa ke Polres Jaksel, karena laporan saya dan laporan pak Umar itu banyak satu rangkaian dibuat Nikita Mirzani," kata Razman.

"Nanti dalam pemeriksaan kami yakin akan ada pengembangan-pengembangan dan kami juga barusan dapat juga data baru terkait dengan keluarga pak Badjideh," sambungnya.





Umar merasa keluarganya tersinggung dengan ucapan Nikita di Instagram, yang sering menyebut Vadel sebagai kang semir. Bintang film Nenek Gayung itu juga kerap menyindir kondisi ekonomi mereka.

"Semua ucapan dia menyinggung kami. Saya nggak inget detailnya, soalnya ini rangkaian," jelas Umar.

"Iya, salah satunya fitnah tukang semir. Vadel, ganteng kan?" tambahnya.

Untuk menguatkan laporannya, keluarga Vadel telah menyerahkan sejumlah bukti kepada polisi. Adapun bukti tersebut berupa flashdisk, tangkapan layar, dan rekaman layar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0868 seconds (0.1#10.140)