Postingan Terbaru Paula Verhoeven usai Digugat Cerai Baim Wong: Jalan-jalan Sebentar

Selasa, 08 Oktober 2024 - 22:00 WIB
loading...
Postingan Terbaru Paula...
Paula Verhoeven membagikan postingan terbarunya usai digugat cerai Baim Wong. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Paula Verhoeven membagikan postingan terbarunya di Instagram di tengah keretakan rumah tangganya, di mana sang suami, Baim Wong secara resmi melayangkan cerai talak kepada Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).

Dalam video tersebut Paula Verhoeven terlihat sedang santai ngopi di sebuah coffee shop. Dia terlihat fashionable dengan one set berwarna biru dengan hijab berwarna abu-abu.



"Jalan-jalan sebentar, untuk mengambil kopiku!" tulis Paula Verhoeven di Instagram @paula_verhoeven.

Unggahan Paula Verhoeven itu pun menuai simpati netizen. Banyak yang memberikan semangat dan dukungan untuk mantan model tersebut.

"Yang bener aja sesolihah ini di tinggalin," kata akun @mwl***.

"Semangat Tante Paula... Berhak mendapatkan yang jauh lebih baik dari Om 'yang Lebih Suka Rumput Teman gak Bersyukur'," ujar @isa***.

"Ternyata nikah tdk segampang itu ygy... cinta bisa pudar, pujian bisa dilupakan. Terus harus bertahan dengan cara apa," sahut @key***.

Diketahui, permohonan talak cerai Baim Wong sendiri teregister dalam nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024. Hal itu turut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.



"Untuk nama yang barusan disebutkan itu terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru saja ya. Tanggal surat gugatannya 7 Oktober, tetapi baru terdaftar tanggal 8 Oktober 2024," kata Taslimah di kantornya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Enam tahun menikah, mereka dikaruniai dua anak laki bernama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Sementara, sidang cerai perdana akan digelar pada 23 Oktober 2024.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)