alexametrics

TravelinkClub Ajak Milenial Keliling Dunia dengan Bujet Minim

loading...
TravelinkClub Ajak Milenial Keliling Dunia dengan Bujet Minim
Ilustrasi traveling. / Foto: lilpickmeup.com
A+ A-
JAKARTA - Traveling bagi milenial merupakan kegiatan yang penting untuk hidup mereka. Akan tetapi, mereka biasanya keberatan untuk mengeluarkan uang banyak untuk kegiatan traveling. Hal tersebut sebagaimana terungkap dalam survei Virtuoso Luxury Traveller.

Meskipun begitu, mereka masih bisa tetap bisa berkeliling dunia dengan biaya murah dan bahkan tanpa biaya dengan solusi yang ditawarkan perusahaan rintisan TravelinkClub. Mereka hanya perlu mengumpulkan reward point yang bisa didapat dengan menyebarkan link afiliasi.

Menurut Marcom Manager Travelinkclub, Hammam Huwaidi, program ini mengajak siapa saja, termasuk milenial untuk keliling dunia dengan mudah tanpa biaya lewat sistem reward point TravelinkClub. "Cukup membayar fee member sebesar Rp100.000, maka Anda akan mulai bisa mendapatkan link afiliasi dan ikut mengampanyekan sistem ini," ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (12/12).



Selanjutnya, kata Hammam, Anda cukup menyebarkan link afiliasi, kemudian orang mendaftar melalui link anda, dan mereka membayar fee member, maka Anda mendapatkan poin. "Konsep sistem afiliasi, intinya adalah komisi bagi Anda yang banyak men-share dan mendaftar melalui link Anda. Hanya Anda yang mendapatkan poin. Orang-orang sekitar anda tidak akan mendapatkan poin," tuturnya.

Dengan memperoleh satu member, maka Anda mendapatkan satu poin dan upline tidak memperoleh poin, karena Travelinkclub bukan MLM (Multi Level Marketing). Agar mendapatkan banyak poin, Anda bisa memperbanyak share link dengan memanfaatkan media sosial.

"Poin bisa didapat dengan top up atau dibagi menjadi dua. Sekalipun dicairkan berupa uang, maka dapat uang, dan bisa di-top up jika nilai poin kurang. Misalnya tamu hanya ada 70 poin sedangkan untuk berangkat berdua perlu 100 poin, selisih 30 poin senilai Rp3 juta bisa langsung di-top up dengan transfer ke perusahaan," papar Hammam.

"Penukaran paling fleksibel. Saat ini penukaran bisa dilakukan melalui dashboard TravelinkClub pada website TravelinkClub. Poin bisa ditukarkan dengan tiket wisata, paket tour, produk-produk yang ada di dalam website kami," pungkasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak