Baim Wong Malah Dicibir Bongkar Dugaan Selingkuh Paula Verhoeven, Netizen: Laki tapi Mulutnya Lemes

Selasa, 08 Oktober 2024 - 19:31 WIB
loading...
Baim Wong Malah Dicibir...
Baim Wong membongkar dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven. Namun, dia malah dicibir. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Baim Wong membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang istri, Paula Verhoeven hingga memutuskan untuk bercerai. Namun, bukannya dapat simpati, YouTuber kondang ini malah dicibir.

"Baim laki-laki tapi mulut nya lemes," tulis akun @rin***.



"Sudah bersekutu sama mami lemon pake pengacara nya mami lemon, sampe tega banget ngomongin istrinya begitu di depan publik, biar apa coba? Biar anaknya liat jejak digital omongan lu ya im," tulis @amb***

"Yaelah im im. Ente udh terkenal tukang prank. Mana ada yg percy sama ente," tulis @seb***.

"Masa sih paula selingkuh padahal, circle nya bagus lho genk cendol, dan sekarang udah hijrah pula," tulis @nin***.

Sebelumnya, dalam sesi konferensi pers pada hari ini, Baim Wong mengaku telah dikhianati oleh Paula Verhoeven dan teman dekatnya, yang diduga jadi selingkuhan sang istri.

"Saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong.

Pria 43 tahun itu menyebut bahwa dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula Verhoeven sudah ketahuan beberapa kali. Namun ia berusaha memaafkan sang istri.

"Sebenarnya pas kejadian itu hari pertama saya sudah memaafkan, tapi pakai caranya saya. Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon laki-laki itu diganti sama nama pihak wanita," jelas Baim Wong.



Pengakuan Baim Wong itu, lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram @lambe_danu.

Atas masalah ini, Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). Permohonan talak cerai Baim Wong sendiri teregister dalam nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. Sidang perdana cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven telah dijadwalkan pada 23 Oktober 2024.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)