Bejat! P Diddy Siram Korban dengan Pelumas Berisi Obat Bius sebelum Memperkosa

Rabu, 09 Oktober 2024 - 10:00 WIB
loading...
A A A


Tidak jelas apakah klien yang dimaksud Mitchell-Kidd adalah orang yang sama yang sebelumnya dikatakan dibujuk ke rumah Diddy dan diperkosa pada 2018. Korban tersebut yang juga tidak disebutkan namanya mengajukan laporan polisi setelah insiden itu.

Sementara itu, mantan mentor Justin Bieber itu saat ini berada di balik jeruji besi sejak 16 September 2024, setelah ditangkap di New York City karena pemerasan, perdagangan seks dengan paksa, dan prostitusi. Ia dituduh menggunakan narkoba untuk membuat korbannya patuh saat diperkosa, terkadang berlangsung selama berhari-hari.

Minggu lalu, lebih dari 120 korban mengumumkan rencana untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap pendiri Bad Boy Records itu atas dugaan pelecehan dan eksploitasi seksual. Korban Diddy terbagi rata berdasarkan jenis kelamin, dan berlangsung selama 30 tahun serta melibatkan 25 anak di bawah umur. Termasuk seorang anak berusia 9 tahun.

"Anak-anak yang diduga dilecehkan Combs mencari karier di TV atau musik dengan janji (dari Combs), 'Aku akan menjadikanmu seorang bintang',” klaim pengacara korban Tony Buzbee.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)