Cerita SZE Menolak SM Entertainment dan Vonzy yang Semakin Percaya Diri dalam Konten Nebeng Boy!

Rabu, 09 Oktober 2024 - 11:15 WIB
loading...
Cerita SZE Menolak SM...
Boy William dalam konten Nebeng Boy, mengundang Sheryl Jesslyn (SZE) dan Vonny Felicia (Vonzy). Foto/ MNC Media
A A A
Boy William dalam konten terbarunya di playlist Nebeng Boy, mengundang dua sosok viral yaitu Sheryl Jesslyn (SZE) dan Vonny Felicia (Vonzy) yang merupakan talent ONIC Esports sekaligus kakak-beradik yang tengah ramai diperbincangkan, terutama di kalangan pria. Dalam obrolan santai, SZE dan Vonzy bercerita bahwa 90% penonton pertama mereka adalah pria dan penonton wanita hanya 10% mereka tetap senang dengan respons positif dari penggemar.

Boy juga bertanya tentang hobi mereka berkendara malam, yang sering mereka lakukan untuk melepas penat sambil nongkrong.Vonzy ini yang awalnya lebih introvert, kini mulai terbuka dan aktif bersosialisasi. Mereka mengakui tidak ada kecemburuan di antara mereka, justru merasa senang bisa bekerja di industri yang sama. Boy pun sempat terkejut dengan suara merdu Vonzy saat mereka bernyanyi bersama, meski Vonzy mengaku lebih percaya diri bermain musik daripada bernyanyi.

Tak hanya itu, mereka juga berbagi cerita tentang pengalaman tak nyaman saat difoto diam-diam di restoran. Boy yang paham akan situasi tersebut, menyoroti pentingnya sikap terhadap orang lain yang terutama saat berinteraksi dengan pelayan restoran hal ini juga yang disetujui oleh SZE dan Vonzy.

Menutup perbincangan, SZE menceritakan jika pernah ditawarkan untuk bergabung ke SM Entertainment. SM Entertainment adalah agensi hiburan multinasional asal Korea Selatan dan merupakan salah satu perusahaan hiburan terbesar di negara tersebut. Sze ini menolak karena merasa gaya hidupnya tidak cocok dengan aturan ketat agensi tersebut. Tetapi Sze ini juga menjelaskan jika menolaknya ini juga karena sedang sibuk ujian sehingga lupa untuk membalas pesannya.

Konten Nebeng Boy kali ini ditutup dengan tawa bersama, di mana mereka mengungkapkan bahwa Boy William akan menjadi tamu pertama di podcast terbaru mereka yang dinamakan dengan Dibalik Podcast. Konten yang penuh candaan dan kehangatan ini jelas membuat para penonton semakin tertarik mengikuti kehidupan SZE dan Vonzy. Untuk kalian yang ingin melihat konten keseruan Boy William dan lainnya bisa langsung kunjungi akun YouTube @bw.2417
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)