Jung Kyung Ho Akan Membuat Penampilan Khusus di 'Crash Landing On You'

Sabtu, 14 Desember 2019 - 19:39 WIB
Jung Kyung Ho Akan Membuat Penampilan Khusus di Crash Landing On You
Jung Kyung Ho Akan Membuat Penampilan Khusus di 'Crash Landing On You'
A A A
SEOUL - Jung Kyung Ho akan menjadi cameo di drama TVN mendatang berjudul Crash Landing on You. Yang menarik, dia akan membuat penampilan yang tidak biasa. Tentu saja hal ni membuat penggemarnya penasaran.

Kru produksi mengungkapkan kepada Newsen bahwa aktor tampan itu siap memberi penampilan istimewa dalam drama tersebut. Dia akan menyelami karakter mantan pacar Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Penampilannya ini dimungkinkan karena hubungannya dengan sutradara produksi Lee Jung Hyo.

Sementara, drama Crash Landing on You sendiri bercerita tentang pewaris kaya Korea Selatan Yoon Se Ri yang mendarat di Korea Utara setelah kecelakaan paralayang, dan perwira Korea Utara Ri Jung Hyuk yang diperankan oleh Hyun Bin ini jatuh cinta.

Actor kelahiran 31 Agustus 1983 ini dikenal karena penampilannya sebagai peran pendukung dalam I'm Sorry, I Love You (2004) dan Time Between Dog and Wolf (2007). Namanya semakin diperhitungkan dan membuatnya tampil dalam peran utama dalam Smile, You (2009) dan Cruel City (2013).

Sejak saat itu, dia mencapai kesuksesan di antara penggemar internasional dengan peran utamanya dalam Falling for Innocence (2015) dan One More Happy Ending (2016).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)