Sisi Gelap Dunia Hiburan Hollywood, Mulai Terkuak dari Kejahatan P Diddy

Rabu, 09 Oktober 2024 - 17:00 WIB
loading...
Sisi Gelap Dunia Hiburan...
Sisi gelap dunia hiburan Hollywood digemparkan dengan kasus kejahatan P Diddy, yang melibatkan banyak artis. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Sisi gelap dunia hiburan Hollywood digemparkan dengan kasus kejahatan P Diddy yang kontroversi, yang melibatkan banyak artis terkenal.

Hollywood merupakan kiblat kemewahan dan kesuksesan dalam industri hiburan dan dipercaya sebagai surga bagi mereka yang mengekspresikan diri melalui keterampilannya, baik bernyanyi, menari hingga menulis yang dapat mengarah pada ketenaran dan kekaguman dunia.



Sayang, di balik kemilau Hollywood ini, terdapat sisi gelap yang tersembunyi dari sorotan mata para penggemarnya. Nah, dikutip dari berbagai sumber, inilah sisi gelap dunia hiburan Hollywood yang ada P Diddy didalamnya.

Sisi Gelap Dunia Hiburan Hollywood

1. White party
White party merupakan pesta yang digelar P Diddy untuk kalangan tertentu yang diadakan setiap tahun. Pesta ini berlangsung beberapa hari, di mana dalam pesta itu dihadiri artis terkenal. Pesta ini diselimuti kejahatan P Diddy, dari prostitusi hingga narkoba.

2. Justin Bieber
Justin Bieber terseret sebagai korban pada kasus P Diddy, bahkan beberapa lagu yang dia bawakan, seperti yummy mempunyai arti yang berkaitan dengan sang mentor. Tidak hanya itu, tersebar beberapa rekaman video dan voice note tidak senonoh yang dilakukan P Diddy pada Justin Bieber.

Justin Bieber dipaksa untuk berhubungan badan dengan P Diddy sampai di badannya dicambuk oleh P Diddy. Tidak hanya itu, pada 2020 saat Justin bieber dikabarkan putus dengan Selgo, dia menari dengan French Montana. Bersamaan itu pula P Diddy mengambil alih mic Justin Bieber dan berekspresi marah.

3. Jaden Smith
Nama Will Smith mencuat setelah kasus P Diddy menjadi konsumsi public. Ini juga berkaitan dengan anaknya, Jaden Smith. Jika ditelaah lebih lanjut, hubungan antara bapak dan anak ini terdapat sesuatu yang janggal dan kurang normal.

Dalam cuplikan video Jaguar Wright berkata bahwa Will Smith memperkosa anaknya sendiri dan yang lebih mencengangkan, Jada Pinkett Smith, ibunda Jaden Smith mengetahui apa yang diperbuat oleh suaminya.

Ini memberi trauma dan Jaden Smith bersama Justin Bieber membuat lagu yang memiliki makna mendalam terkait unsur trauma lantaran harga diri mereka dijatuhkan P Diddy dan Will Smith.

Baca Juga: Blue Ivy Diduga Anak Iluminati, Buah Hati Beyonce dan Jay Z yang Lahir Penuh Simbol
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)