Sinopsis Sinetron Setulus Hati, Rabu 9 Oktober 2024: Kaburnya Rossa dan Amarah yang Membara

Rabu, 09 Oktober 2024 - 17:51 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Setulus...
Saksikan Setulus Hati di RCTI setiap hari pukul 17.30 WIB. Foto/ MNC Media
A A A
Faris berlari mengejar Rossa, namun nasib buruk menimpa Rossa ketika sebuah pipa besi jatuh dan menimpanya di lokasi proyek perbaikan. Dalam keadaan tak sadarkan diri, Rossa segera dilarikan ke rumah sakit. Suryani, yang dipenuhi kemarahan, langsung menyalahkan Faris atas kejadian tragis ini. Di sisi lain, Vera yang merasa hatinya hancur setelah mengetahui cinta Faris kepada Rossa, pergi dengan senyuman licik, berusaha meyakinkan Suryani tentang kepura-puraannya.

Di tempat lain, Emma merasakan sakit hati yang mendalam setelah ditampar oleh Dharma akibat tindakan yang dianggapnya berlebihan. Dalam keadaan terpuruk, ia mencari dukungan dari Faris. Ketegangan semakin meningkat ketika Alvino muncul dan menuduh Faris sebagai penyebab keretakan hubungannya dengan Emma, namun Emma justru membela Faris, menunjukkan betapa kuatnya ikatan di antara mereka.

Sementara Suryani berusaha menghibur Vera, anak buah Dharma secara diam-diam memindahkan Rossa ke ruang VVIP. Faris, yang mendengar percakapan anak buah Dharma, akhirnya menemukan Rossa. Namun, kemarahan meluap ketika ia mendengar Dharma dan Rossa berbicara tentang pernikahan mereka. Rossa, dengan nada penuh kepahitan, mengungkapkan bahwa pernikahan itu hanyalah balas dendam kepada Faris. Dalam pelarian, Rossa mengutuk dirinya sendiri karena tidak bisa jujur kepada Faris tentang alasan di balik pernikahannya dengan Dharma.

Akankah Faris mampu mengejar dan mendapatkan penjelasan yang sebenarnya dari Rossa, atau hubungan mereka akan semakin hancur? Saksikan Layar Drama RCTI Setulus Hati setiap hari pukul 17.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)