Baru 3 Jam Diperkenalkan, Ice Cream Tembus 10 Juta Views di YouTube

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 14:49 WIB
loading...
Baru 3 Jam Diperkenalkan, Ice Cream Tembus 10 Juta Views di YouTube
BLACKPINK kembali mencetak rekor dengan rilis single terbaru mereka berjudul Ice Cream! Music video itu telah menembus 1o juta views di YouTube. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BLACKPINK kembali mencetak rekor dengan rilis single terbaru mereka berjudul Ice Cream! Music video yang diperkenalkan pada Jumat (28/8/2020) ini langsung disambut penonton di YouTube.

"Ice Cream" yang dinyanyikan bersama dengan Selena Gomez ini telah melampaui 10 juta tampilan di YouTube hanya sekitar 3 jam setelah diperkenalkan. Ice Cream dirilis sekitar pukul 13.00 waktu setempat dan sekitar pukul 15:55, lagu itu mencatat rekor.

"Ice Cream" kini menjadi video musik grup wanita Korea tercepat yang mencapai 10 juta penayangan, dengan rekor tiga jam 40 menit, setelah sebelumnya rekor dipegang oleh lagu "How You Like That" yang juga milik BLACKPINK. (Baca juga: Resmi! Ini Tampilan Video Klip “Ice Cream” BLACKPINK dan Selena Gomez ).

Ice Cream diproduksi oleh TEDDY, 24, Tommy Brown, dan Mr. Franks, dimana musiknya mengusung pop dengan ritme sederhana dan suara yang cerah. Liriknya mengungkapkan tampak dingin di luar, tetapi sebenarnya manis, layaknya es krim.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)