alexametrics

Dance of the World Buka Malam Puncak Miss World 2019

loading...
Dance of the World Buka Malam Puncak Miss World 2019
Malam puncak penganugerahan mahkota Miss World 2019 akhirnya dimulai di ExCel, London, Inggris, Sabtu (14/12/19) dengan digelarnya Dance of the World. (Instagram/Miss World)
A+ A-
LONDON - Malam puncak penganugerahan mahkota Miss World 2019 akhirnya dimulai di ExCel, London, Inggris, Sabtu (14/12/19). Pergelaran ini dimulai dengan Dance of the World dengan 120 peserta ajang ini memamerkan tarian dari negara mereka di atas panggung.

Dengan mengenakan busana bertema tradisional dari negara masing-masing, Para kontestan pun memamerkan kepiawaian mereka untuk berlenggak lenggok, menarikan tarian dari negara masing-masing.

Princess Megonondo yang mewakili Indonesia di ajang ini pun turut memamerkan kepiawaiannya. Mengenakan busana khas Minang, Princess pun menari di atas panggung.



Malam puncak Miss Indonesia 2019 dipandu Peter Andre dan Megan Young. Di malam ini, satu dari 120 peserta akan menggantikan posisi Vanessa Ponce sebagai Miss Idonesia berikutnya.

Setelah menjalani karantina selama kurang lebih 1 bulan, sejumlah kontestan dipastikan telah masuk ke babak 40 besar setelah memenangkan fast track yang diperlombakan. Miss Indonesia Princess Megonondo masuk 10 besar Beauty with a Purpose. Pengumuman pemenang fast track ini akan dilakukan di sela malam puncak Miss World 2019. Masuknya Princess ke 10 besar Beauty with a Purpose ini juga membuatnya secara otomatis masuk 40 besar.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak