Olla Ramlan Klarifikasi Dipanggil Sayang oleh Baim Wong: Itu Kan hanya Omongan Saja

Kamis, 10 Oktober 2024 - 09:40 WIB
loading...
Olla Ramlan Klarifikasi...
Olla Ramlan akhirnya klarifikasi dipanggil sayang oleh Baim Wong. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Olla Ramlan akhirnya klarifikasi dipanggil sayang oleh Baim Wong saat tampil bareng dalam salah satu podcast. Pasalnya, panggilan itu muncul saat rumah tangga Baim dan Paula Verhoeven tengah di ujung tanduk.

"Tapi kan kalau misalnya kayak kasus Baim dia ngomong iya sayang sayang whatever itu, itu kan hanya omongan aja, tentu sama teman sayang," kata Olla Ramlan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.



"Jadi jangan aku, nggak ada sangkut sama sekali," ucap Olla lagi.

Sebaliknya, Olla Ramlan mengaku prihatin dengan masalah rumah tangga Baim dan Paula Verhoeven hingga harus ke pengadilan. Olla pun sedikit memberi pesan atas masalah rumah tangga yang berunjung cerai.

"Yang aku ingetin buat mereka adalah bagaimana supaya menjadi kalau bercerai itu baik-baik karena yang paling penting anak-anak," tutur dia.

"Ini kan pengalaman di aku aku juga. Aku juga punya mantan suami, ada dua pula," kata Olla lagi.

Lebih jauh, Olla menjelaskan hubungannya dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven selama ini. Dia mengaku sudah mengenal baik keduanya sejak belasan tahun.

"Baim sahabat aku udah 15 tahun lebih. Paula kan juga temen deket aku sudah beberapa tahun. Ya itu mereka punya POV masing-masing itu juga bukan urusan aku," ujar dia.



Di sisi lain, Olla juga mengaku tidak ingin mencampuri urusan pribadi Baim dan Paula Verhoeven. Dia hanya mendoakan yang terbaik atas ujian yang mereka alami.

"Aku ikut sedih lah ya, ya maksudnya, siapa sih yang mah berpisah gitu. Tapi kan urusan mereka," kata Olla Ramlan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)