alexametrics

Kampanye Dress for Success

Gaungkan Semangat Sukses lewat Penampilan Paripurna

loading...
Gaungkan Semangat Sukses lewat Penampilan Paripurna
Antusiasme peserta workshop Dress fot Success yang digelar Royale Parfum Series by SoKlin di Jakarta, kemarin. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Penampilan sangat penting bagi sebagian besar wanita. Tak heran, banyak wanita jadi merasa kurang percaya diri ketika mendapati busana, aksesori, ataupun make-up yang mereka kenakan tidak paripurna. Padahal, dengan kepercayaan diri, kesuksesan bisa diraih.

Menurut Founder ByArra Mita Hutagalung, penampilan mempunyai andil besar bagi wanita dalam merengkuh kesuksesan. Penggunaan busana profesional seperti suit, slacks (celana formal), atau tailored dress akan membuat tampilan para wanita semakin stylish di lingkup ruang kerja mereka. Busana yang digunakan tentu harus dalam kondisi bersih dan rapi agar terlihat meyakinkan. Selain itu, penggunaan parfum dan aksesori pendukung yang tepat juga diperlukan dalam menyempurnakan performa seorang wanita.

“Selain busana, parfum, dan aksesori pendukung yang tepat, make-up natural serta gaya rambut yang simpel juga menjadi elemen sangat penting bagi para wanita agar terlihat lebih anggun sekaligus memesona,” kata Mita seperti dikutip dari keterangan pers tentang kampanye Dress for Success yang dikirimkan ke redaksi Sindonews, Sabtu (14/12).



Tidak cukup dengan percaya diri dan berpenampilan stylish, personal branding juga merupakan salah satu faktor penting yang memengaruhi usaha seseorang dalam meraih kesuksesan.

Presenter Ivy Batuta mengatakan, personal branding merupakan kombinasi antara image dan reputasi seseorang. “Personal branding menjadi sangat penting karena dapat memberikan dampak positif seperti menumbuhkan kepercayaan orang lain terhadap Anda, membuat hidup lebih mudah dan tentu saja memberikan kebahagiaan tersendiri. Persona, kreasi, dan brand story merupakan tiga aspek penting dalam membangun personal branding yang kuat,” jelasnya.

Persona, menurut Ivy, merupakan gambaran serta kualitas diri yang menyangkut penampilan, karakteristik, visi, dan nilai-nilai diri. Kreasi sendiri bermakna sebagai hasil karya, hasil kerja, dan hasil buah pikir seseorang. Ini merupakan proses atau tindakan yang mengubah dari tidak ada menjadi ada, dari kecil menjadi besar, dari sulit menjadi mudah. Aspek terakhir adalah brand story, yang bercerita terkait hal-hal di luar diri seseorang, contohnya soal pemanfaatan media sosial secara bijak dan benar.

Kampanye Dress for Success yang digaungkan brand pelembut pakaian Royale Parfum Series by SoKlin diharapkan dapat menjadi momentum yang dimanfaatkan para wanita untuk menyongsong tahun 2020 dengan lebih baik. Melalui perpaduan busana, make-up, parfum yang sesuai, serta didukung oleh personal branding yang baik, meraih kesuksesan tidak akan menjadi isapan jempol.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak