Sinopsis Sinetron Terbelenggu Rindu, Kamis 10 Oktober 2024: Tragedi Cinta Amira dan Aditya

Kamis, 10 Oktober 2024 - 13:23 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Terbelenggu...
Saksikan sinetron Terbelenggu Rindu di RCTI setiap hari pukul 18.15 WIB. Foto/ MNC Media
A A A
Amira, istri Aditya yang sedang hamil anak kedua, baru saja kembali dari liburan bersama suaminya dan anak pertama mereka, Nada. Di sisi lain, Vernie selingkuhan Aditya yang juga sedang mengandung, merasa semakin tertekan karena Aditya menjauh darinya. Noah, suami Vernie yang sangat mencintainya, tidak menyadari bahwa anak yang dikandung Vernie bukanlah anaknya.

Aditya memberitahu Vernie bahwa hubungan mereka telah berakhir. Meskipun Vernie mengancam akan mengungkapkan hubungan gelap mereka, Aditya tetap teguh pada pendiriannya dan mengingatkan Vernie bahwa mereka masing-masing sudah memiliki pasangan. Sementara itu, Amira dan Aditya pergi menjemput Nada di sekolah, namun di perjalanan, Jaka, orang suruhan Vernie, merusak kabel rem mobil Aditya.

Setelah berbelanja di supermarket, Nada bertemu dengan Biru, seorang pria lucu yang membantunya mengambil boneka dari rak tinggi. Ketika mereka hendak pulang untuk menjemput Amira, Aditya merasakan ada yang tidak beres dengan mobilnya. Tiba-tiba, rem mobilnya blong dan Nada berteriak ketakutan. Mobil Aditya melaju tak terkendali dan menabrak mobil Biru. Amira yang baru keluar dari apotek melihat kejadian itu, dan mobil Aditya terguling setelah menabrak trotoar. Dalam keadaan kritis, Aditya meminta maaf kepada Amira sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, sementara Amira merasakan kontraksi hebat dan bersiap untuk melahirkan.

Siapa sebenarnya Biru? Apakah pertemuannya dengan Nada hanya kebetulan, ataukah ada kaitan lebih dalam dengan masa depan keluarga Amira? Saksikan Layar Drama RCTI Terbelenggu Rindu setiap hari pukul 18.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0783 seconds (0.1#10.140)