Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Siap Membantu Keluarga Didik yang Bekerja sebagai Buruh Tambak Ikan

Kamis, 10 Oktober 2024 - 13:35 WIB
loading...
Uang Kaget Lagi x Bedah...
Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi ditayangkan MNCTV setiap Jumat, pukul 21.30 WIB. Foto/ MNC Media
A A A
Program Kilau Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi selalu menjadi tontonan favorit pemirsa Indonesia dengan membagikan kisah haru namun memberikan berkah dan membantu orang lain yang membutuhkan. Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi ditayangkan di MNCTV pada setiap hari Jumat, pukul 21.30 WIB.

Dipandu oleh host Dhea Lestari, Rizki Ridho sebagai komandan tukang, Vania sebagai time keeper, dan Ali Zainal sebagai Mr. Money akan bagi-bagi berkah bersama target, yakni Bapak Didik yang bekerja sebagai buruh tambak ikan.

Perjalanan dimulai dengan Rizki Ridho dan Vania ikut mencari ikan, target bekerja dari jam 7-4 sore dengan upah 50 ribu rupiah/hari . Mereka berdua jugamembantu Pak Didin masuk ke dalam tambak untuk membersihkan hama. Rizki Ridho dan Bapak Didik makan combro bikinan Ibu Atih (Istri Target) dipinggir tambak

Ali Zainal sebagai Mr.Money bagi-bagi 15 juta rupiah untuk dibelanjakan Bapak Didik, Vania ikut belanja. Rizki Ridho bantu Ibu Atih berjualan sayur keliling kampung, sambil bernyanyi dangdut tiba-tiba ketemu fans ibu-ibu untuk selfie bareng.

Vania ajak keluarga target rekreasi ke Taruma Leisure Waterpark. Rizki Ridho menjadi Komandan Tukang membedah rumah target untuk dibangun rumah impian mereka

Saksikan Kilau Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi, setiap hari Jumat, pukul 21.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)