Bintangi Sinetron Terbelenggu Rindu, Ben Joshua Ungkap Banyak Kejutan di Setiap Episode

Kamis, 10 Oktober 2024 - 23:55 WIB
loading...
A A A
Vernie lantas murka karena Aditya telah memilih dan jelas bukan dia pilihannya. Hati yang hancur, perasaan yang tertekan, membuat Vernie kehilangan akal sehat dan justru berniat untuk merenggut kebahagiaan Aditya dan Amira. Sampai pada akhirnya, Aditya dan Amira harus terpisah oleh maut. Kecelakaan yang menimpa Aditya dan Nada langsung merenggut nyawa mereka seketika. Kecelakaan itu disebabkan oleh sabotase yang dilakukan Vernie karena gelap mata, terlalu cinta dengan Aditya.

Kebahagiaan Amira seakan direnggut dalam sekejap mata. Membawa Amira pada kehidupan yang penuh penderitaan karena terbelenggu dalam kerinduan yang mendalam kepada suami dan anak tercinta. Ironisnya, dalam keadaan kritis, Aditya meminta maaf kepada Amira sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Aditya meminta maaf tanpa memberitahukan apa kesalahan besar yang telah diperbuatnya.

Bak jatuh tertimpa tangga, itulah kondisi yang dihadapi Amira. Setelah kehilangan dua orang yang paling dicintainya, Amira juga harus kehilangan rumah dan seluruh harta karena Aditya semasa hidupnya pernah menggelapkan uang. Amira harus melahirkan dalam kondisi yang begitu mengenaskan.

Kecelakaan itu ternyata juga ada kaitannya dengan Biru (Lucky Perdana) yang ada di lokasi kejadian. Lantas, siapakah Biru sebenarnya? Lalu, bagaimana dengan nasib Amira selanjutnya? Sanggupkah Amira melanjutkan hidupnya sendirian, atau justru akan ada sosok yang akan datang untuk menghapus air matanya? Saksikan Terbelenggu Rindu setiap hari pukul 18.15 WIB hanya di RCTI.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)