Pak Muh Cosplay Pemain Bahrain yang Lakukan Drama Guling-gulingan: Akting Lo!

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 06:06 WIB
loading...
Pak Muh Cosplay Pemain...
Pak Muh, orang tua selebgram Fadil Jaidi melampiaskan emosinya saat Timnas Indonesia ditahan imbang Bahrain. Foto/ X
A A A
JAKARTA - Pak Muh, orang tua dari selebgram Fadil Jaidi melampiaskan emosinya saat Timnas Indonesia ditahan imbang Bahrain di menit akhir dalam babak kualifikasi 3 Piala Dunia di Bahrain National Stadium pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Skor 2-2 memang membuat masyarakat emosi. Pasalnya, Timnas Indonesia diimbangi di menit akhir perpanjangan waktu. Selain itu, selama pertandingan, banyak pemain Bahrain yang terlihat bermain tidak fair play.



Pak Muh pun memperlihatkan kekesalannya dalam sebuah postingan di X. Dia memeragakan pemain Bahrain yang terjatuh terguling-guling, meski tidak mendapat pelanggaran keras.
“Pak Muh cosplay pemain Bahrain waktu Drama guling guling,” tulis akun X @aingriwehuy.

"Aduh-aduh…ee..Akting looo!!" kata Pak Muh dalam video.

Sementara, wasit wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf tak kunjung menghentikan pertandingan meski tambahan waktu pertandingan sudah selesai, yakni enam menit, tetapi wasit terus memberi kesempatan kepada Bahrain hingga 9 menit, tepat di menit 99, tendangan sepak pojok Bahrain berbuah gol, tanpa melalui pengecekan VAR.

Sebelumnya, Pak Muh yang mengidolakan Maarten Paes ini sempat viral saat Timnas Indonesia bermain apik melawan Arab Saudi dan Australia.



"Ya Paes, enggak papa Paes," kata dia sambil mengelus-elus sofa yang didudukinya.

Ketika Indonesia mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan Ragnar Oratmangoen, Pak Muh bangkit dari duduknya, mengangkat kedua tangannya, berjoget memutar badan, lalu kembali menyerusukkan mukanya ke bantal dengan posisi kaki melompat.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)