Kunjungan Resmi Pertama Kate Middleton yang Mengharukan, Bertemu Keluarga Korban 3 Anak yang Terbunuh

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 09:00 WIB
loading...
Kunjungan Resmi Pertama...
Kate Middleton menjalani kunjungan resmi bersama William dengan bertemu keluarga korban tiga gadis kecil yang dibunuh. Foto/ PA
A A A
JAKARTA - Kate Middleton telah mengambil bagian dalam pertemuan resmi pertamanya sejak akhir perawatan kemoterapi kanker, di mana dia mendampingi Pangeran William bertemu keluarga korban tiga gadis kecil yang terbunuh di Southport.

Putri Wales telah melakukan kunjungan kejutan dengan Pangeran William juga menyapa pekerja darurat yang terjebak dalam penusukan mengerikan di Southport.



Dikutip mirror, setelah pertemuan pribadi dengan para korban, William dan Kate mengucapkan terima kasih kepada tim penyelamat yang berani yang bergegas menyelamatkan anak-anak yang ditikam dalam peristiwa itu

Bebe King (6), Elsie Dot Stancombe (7) dan Alice Da Silva Aguiar (9), meninggal dunia akibat luka parah yang mereka derita saat seorang pria bersenjata pisau menerobos masuk ke sebuah pesta dansa bertema Taylor Swift pada 30 Juli lalu.

Guru tari Leanne Lucas, juga terluka parah setelah ditikam di leher, punggung dan lengan saat dia berjuang melindungi kelasnya.

Perjalanan mendadak ke Merseyside ini menjadi kunjungan resmi pertama Kate dan Wiliam sejak perawatan kemoterapi kankernya.

Awalnya, William melakukan kunjungan solo, tetapi Kate memutuskan untuk ikut bersama suaminya untuk menunjukkan dukungan, empati dan belas kasihnya kepada masyarakat setempat.
Kunjungan Resmi Pertama Kate Middleton yang Mengharukan, Bertemu Keluarga Korban 3 Anak yang Terbunuh

Di sana, Kate mendengar cerita mereka dan bertemu dengan praktisi kesehatan yang mendukung komunitas 'lampu biru' di Southport. Di sana mereka menghibur petugas pemadam kebakaran, polisi, dan paramedis yang menangis saat mengingat peristiwa traumatis hari itu.

Kate mengenakan mantel cokelat panjang dan sepatu hak tinggi dengan rambut terurai dan keriting dan tampak serius saat berbicara dengan Wakil Letnan Gubernur Merseyside Peter Oliver yang menyambut pasangan itu.

Pangeran dan putri menghabiskan waktu setengah jam dengan masing-masing kelompok keluarga dan terlambat 45 menit dan William terdengar meminta maaf kepada para tamu yang menunggu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)