Wendy Cagur Doakan Wasit asal Oman: Biar Dia Bisa Sadar Kalo 90 Tambah 6 Itu 96, Bukan 99

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 10:20 WIB
loading...
Wendy Cagur Doakan Wasit...
Wendy Cagur memilih mendoakan wasit yang dinilai kontroversi saat memimpin laga Timnas Indonesia vs Bahrain. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Wendy Cagur memilih mendoakan wasit yang dinilai kontroversi saat memimpin laga Timnas Indonesia melawan Bahrain pada Kamis (10/10/2024) malam.

Komedian kondang ini juga meminta netizen untuk tidak menghujatnya, tetapi menyadarkan akan keputusannya, meski dnilai berpihak lawan.



“Jangan dihujat temen-temen. Kita doakan aja tuh wasit. Sehat. Panjang umur. Biar bisa nyaksiin anak-anaknya nanti hidupnya dicurangin dan di zholimi sama orang-orang yang seperti dia. Kita doakan biar dia ketemu orang yang bisa nyadarin dia kalo 90 ditambah 6 itu 96. Bukan 99. Dikata seafood kali ah 99,” tulis @wendicagur di Instagram.

“Sekarang kita berdoa yang terbaik untuk Indonesia biar bisa menang lawan China. Masuk piala dunia 2026. Dan kita doakan juga tuh wasit ada di piala dunia 2026, tapi lagi dagang es teh manis anget di luar lapangan pertandingan. Ps : Kalo kaya gini rasanya pengen deh gondrongin rambut. Hadeeeeh…,” tulis dia lagi.

Seperti diketahui, saat laga diprediksi segera berakhir dengan kemenangan Indonesia, Marhoon kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90+9. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang, yakni 2-2.



Gol tersebut berbau kontroversial karena sebelumnya wasit Ahmed Al Kaf hanya memberikan waktu tambahan selama enam menit.

Akan tetapi, sampai gol tersebut tercipta dan Ahmed Al Kaf tidak kunjung meniup peluit panjang tanda laga selesai.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)