Kate Middleton Terluka dan Terhina oleh Sikap Pangeran Harry-Meghan Markle

Minggu, 13 Oktober 2024 - 06:00 WIB
loading...
Kate Middleton Terluka...
Kate Middleton terluka dan terhina oleh sikap Pangeran Harry dan Meghan Markle selama beberapa tahun ini. Kate sendiri sempat berharap adanya rekonsiliasi. Foto/People
A A A
INGGRIS - Kate Middleton terluka dan terhina oleh sikap Pangeran Harry dan Meghan Markle selama beberapa tahun ini. Kate sendiri sempat berharap adanya rekonsiliasi antara sang suami, Pangeran William dan Harry menyusul perseteruan mereka yang menunjukkan sedikit tanda mereda.

Perselisihan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi sorotan ketika pangeran 40 tahun itu menyebutkan bahwa ia dan sang kakak berada di jalan yang berbeda dalam sebuah dokumenter ITV pada 2019. Hal ini menyusul rumor mengenai ketegangan setelah pernikahannya dengan Meghan Markle.

Dilansir dari Daily Record, Minggu (13/10/2024), ketegangan lebih lanjut dipicu oleh klaim Harry dan Meghan tentang Keluarga Kerajaan dalam wawancara dengan Oprah Winfrey pada Maret 2021 dan serial dokumenter Netflix mereka yang dirilis pada Desember 2022.

Perilisan memoar Pangeran Harry, Spare, pada bulan Januari 2023, makin memanaskan suasana dengan berbagai pengungkapan kontroversial lainnya. Mantan koresponden BBC Royal Jennie Bond telah mengomentari dampak perseteruan ini terhadap Kate.

Kate Middleton Terluka dan Terhina oleh Sikap Pangeran Harry-Meghan Markle

Foto/People





"Ketika Anda berasal dari keluarga yang bahagia dan bersatu seperti Catherine, sangat sulit untuk memahami bagaimana orang bisa menjadi terasing," kata Bond.

Bond yakin bahwa Kate memiliki keyakinan dalam memperbaiki hubungan kedua bersaudara itu. Terutama setelah calon Ratu Inggris itu terlihat berinteraksi dengan adik iparnya setelah pemakaman Pangeran Philip, yang memicu William bergabung dalam percakapan.

"Saya pikir dia yakin keretakan itu bisa diperbaiki dan, setelah pemakaman Pangeran Philip, kita melihatnya berbicara dengan Harry dan jelas mendorong William untuk melakukan hal yang sama. Namun, sekarang kita tahu bahwa itu tidak berhasil," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)