Pengakuan Memilukan Pangeran William yang Merindukan Masa Lalunya

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 06:00 WIB
loading...
Pengakuan Memilukan...
Pangeran William mengaku merindukan masa lalunya. Pengakuan memilukan ini diungkap suami Kate Middleton itu saat menghadiri salah satu pertemuan baru-baru ini. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran William mengaku merindukan masa lalunya yang mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan kembali ke aktivitas tersebut di masa mendatang. Pengakuan memilukan ini diungkap suami Kate Middleton itu saat menghadiri salah satu pertemuan baru-baru ini.

Pangeran William sedang mengunjungi markas besar Wales Air Ambulance pada 10 September 2024 ketika ia membuat pengakuan yang mengharukan itu. Pangeran Wales itu mengakui selama berada di pangkalan Llanelli, Wales Selatan bahwa ia sangat merindukan waktunya saat dinas Air Ambulance.

William bekerja sebagai pilot Air Ambulance selama dua tahun, dari 2015 hingga 2017 di East Anglia dan bekerja sebagai pilot Pencarian dan Penyelamatan RAF. Pada kunjungannya, ia menyampaikan bahwa suatu hari akan kembali menerbangkan helikopter lagi.

"Saya ingin sekali terbang lagi, saya bisa menjadi sukarelawan selama akhir pekan untuk kembali bekerja," kata William dilansir dari Mirror, Sabtu (12/10/2024).

Pengakuan Memilukan Pangeran William yang Merindukan Masa Lalunya

Foto/People





"Saya tidak bisa berhenti berbicara tentang helikopter dan peralatan medis. Saya merindukan semuanya, saya sangat ingin tinggal lebih lama," tambahnya.

Pewaris takhta itu mengundurkan diri dari perannya sebagai Air Ambulance pada 2017 untuk fokus pada tugas kerajaannya. Pada 2021, ia mengakui bahwa pengalaman itu telah meninggalkan bekas yang serius padanya, dan berdampak emosional karena sifatnya.

Berbicara di podcast Time To Walk oleh Apple, calon Raja Inggris itu mengakui bahwa ia mendapati dirinya membawa pulang trauma dan kesedihan orang-orang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)