Berpetualang Memasak di Alam Terbuka Bersama Arie Andika, Saksikan Dapoer Ngebul di MNCTV

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 14:06 WIB
loading...
Berpetualang Memasak...
MNCTV menghadirkan program terbaru Dapoer Ngebul, acara Travel Leisure memasak berbagai masakan. Foto/ MNC Media
A A A
MNCTV menghadirkan program terbaru Dapoer Ngebul, merupakan program Travel Leisure memasak berbagai masakan yang di lakukan oleh seorang host dimana beberapa bahan masakannya akan diambil langsung melalui aktifitas seru, seperti memanen ikan di tambak, memetik sayuran di kebun ataupun menjala ikan di laut, dan yang lainnya.

Program Dapoer Ngebul ditayangkan perdana pada Senin, 14 Oktober 2024, pukul 11.00 WIB. Host Arie Andika akan memasak bahan tersebut secara langsung di tempat seperti di dekat aliran sungai, saung di tengah sawah, pulau, dan berbagai tempat lainnya yang bernuansa alam pedesaan/ perkampungan dengan menggunakan perlengkapan seadanya layaknya seorang traveler chef.

Host Chef Arie Andika akan memasak dengan memanfaatkan alam sekitar, seperti menggunakan batu atau kayu balok bersih sebagai talenan. Kompor yang dibuat langsung masakan yang sudah jadi akan di plating dengan baik kemudian sebagian akan dibagikan secara langsung kepada warga yang bersama beraktifitas untuk langsung disantap bersama.

Saksikan petualangan memasak Ari Andika di program terbaru ‘Dapoer Ngebul’, pada Senin,14 Oktober 2024, pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)