3 Alasan Pangeran Harry Diisukan Cerai dengan Meghan Markle, Benarkah Sudah Tidak Serumah?

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 15:20 WIB
loading...
3 Alasan Pangeran Harry...
Alasan Pangeran Harry diisukan cerai dengan Meghan Markle makin santer terdengar. Foto/ marca
A A A
JAKARTA - Alasan Pangeran Harry diisukan cerai dengan Meghan Markle semakin santer terdengar. Apalagi, belakangan ini mereka jarang terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Sebenarnya, rumor perceraian Pangeran Harry dan Meghan Markle telah beredar cukup lama. Pandangan yang kontras menceritakan dua kisah yang berbeda.



Dikutip Telegraph, ada banyak kegaduhan seputar dugaan 'perceraian' Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tapi, apa yang sebenarnya terjadi? Dikutip dari berbagai sumber, berikut alas an yang membuat Pangeran Harry diisukan cerai dengan Meghan Markle.

Alasan Pangeran Harry Diisukan Cerai dengan Meghan Markle

1. Karier Solo Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle dikatakan tengah menjajaki karier solo masing-masing. Jalur ini dimulai ketika perusahaan podcast Lemonada Media mengontrak Meghan sendiri setelah kesepakatan bersama Meghan dan Harry di Spotify gagal. Platform tersebut akan merilis ulang seri podcast Archetypes miliknya bersamaan dengan peluncuran judul baru tersebut.

Belum lama ini, Meghan Markle juga hadir di acara LA Children's Hospital sendirian. Kehadirannya menjadi sorotan lataran tidak bersama Pangeran Harry. Duchess of Sussex tampil dengan gaun merah Carolina Herrera yang pernah dikenakannya pada 2021.

Dia tampak anggun dengan rambut bergelombang khas pantai. Pada kesempatan itu, dia ditemani Kelly McKee Zajfen, salah satu pendiri Alliance of Moms, sebuah 'komunitas filantropis di LA yang mendukung remaja hamil dan yang mengurus anak di sistem pengasuhan anak di LA.'

2. Proyek Solo Pangeran Harry
Pangeran Harry juga tidak bersama istrinya saat wawancara dengan Good Morning America. Mereka membahas perayaan One Year to Go untuk Invictus Games 2025 dan masalah keluarga kerajaan.

Kunjangan ini pun bukan perjalanan solo pertama Harry di luar rumah. Sejauh ini, Pangeran Harry telah melakukan perjalanan ke New York, London dan Afrika Selatan dalam beberapa minggu terakhir dan itu dilakukan tanpa didampingi Meghan Markle.

Harry berada di sebuah hotel di pusat kota London pada akhir September saat menghadiri upacara Penghargaan WellChild untuk menghormati beberapa anak paling berani di negara itu, sambil mendukung badan amal yang telah dia dukung selama 16 tahun.

Sang pangeran kemudian berangkat ke Lesotho dan Afrika Selatan untuk badan amal Sentebale-nya tanpa Meghan. Meghan Markle yang absen ini telah menimbulkan banyak perdebatan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)