Lemonia Perkenalkan Varian Baru di Fun Walk 2019

Senin, 16 Desember 2019 - 06:06 WIB
Lemonia Perkenalkan Varian Baru di Fun Walk 2019
Lemonia Perkenalkan Varian Baru di Fun Walk 2019
A A A
JAKARTA - Bekasi menjadi loksai ketiga gelaran Lemonia Fun Walk 2019, yang sebelum menyinggahi Bandung dan Yogyakarta. Menggandeng Pemkot dan Dispora Kota Bekasi, Khong Guan Group menggelar kegiatan ini pada Minggu (15/12).

Acara yang diikuti 5.000 peserta ini turut dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi, Drs. Ahmad Zarkasih dan Marketing Manager PT Serena Indopangan Industri, M. Reza.

Reza, dalam keterangan tertulisnya, mengatakan, penyelenggaraan Lemonia Fun Walk ini sekaligus menjadi even dalam rangka launching varian baru Lemonia, yakni Lemonia Coconut. "Terkait launching ini telah kami lakukan baik melalui media-media, dan tak lupa kami lakukan juga melalui teknik below the line (BTL) baik di media sosial maupun promo-promo bagi konsumen, salah satunya dengan menyelenggarakan even fun walk," terangnya.

Dipilihnya Bekasi menjadi lokasi ketiga penyelanggaraan even Lemonia Fun Walk, menurut Reza, itu tidak terlepas Bekasi sebagai salah satu parameter di Jabodetabek. "Dengan jumlah warga yang banyak, dan istimewanya memiliki GOR Patriot Chandrabhaga salah satu stadion yang menjadi pilihan utama setelah GBK," ungkap Reza.

"Ke depan, penutupan kami berencana menyelenggarakan even serupa di Jakarta. Untuk gongnya rencana kalau tidak ada halangan Maret 2020," imbuhnya.

Mengangkat tema Share The Sweetness, Lemonia ingin menghadirkan rasa kebersamaan, yakni kebersamaan yang ditekankan dengan melakukan aktivitas olahraga santai. Fun walk ini melahap rute sepanjang 4 km, dimulai dari GOR Patriot Chandrabhaga, memutar di bawah jembatan Jalan Summareccon, berjalan di sepanjang Jalan Ahmad Yani, memutar balik di perempatan Jalan BCP, dan finis di GOR Patriot Chandrabhaga.

Pada saat yang sama, Kadispora Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih menyampaikan terimakasih atas penyelenggaraan even fun walk oleh PT Khong Guan berserta jajarannya yang memilih Kota Bekasi menjadi lokasi penyelenggaraan.

"Penyelenggaraan fun walk ini sesuai dengan konsep Kota bekasi, yang memang kita ingin menjadi kota industri olahraga. Sehingga anggaran untuk kegiatan seperti ini tidak melulu didapatkan dari anggaran pemerintah, namun juga kita dapatkan dari pihak ketiga seperti salah satunya Khong Guan ini, mudah-mudahan sinergi ini masih dapat terus belanjut," papar Ahmad Zarkasih.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)