Azizah Salsha Serang Balik Rachel Vennya: Gak Sabar Lihat Kejatuhan si Ibu

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 11:42 WIB
loading...
Azizah Salsha Serang...
Azizah Salsha melawan ocehan Rachel Vennya yang masih saja menudingnya berselingkuh. Foto/Instagram Azizah Salsha
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha melawan ocehan Rachel Vennya yang masih saja menudingnya berselingkuh. Istri Pratama Arhan itu mengatakan sangat menanti kejatuhan sang selebgram yang dianggap telah menghancurkan hidupnya.

Pernyataan Azizah Salsha itu terungkap dari postingan Bude Pji di akun TikTok dan Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, seseorang yang diduga Azizah Salsha menuliskan kalimat menohok yang disinyalir sebagai tanggapannya atas aksi Rachel Vennya yang kembali mengungkit isu perselingkungan wanita yang akrab disapa Zize itu dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel.

Dalam kalimatnya, Zize mengaku tak sabar menanti kejatuhan Rachel Vennya yang ia panggil "Ibu", karena telah menghancurkan hidupnya.
Azizah Salsha Serang Balik Rachel Vennya: Gak Sabar Lihat Kejatuhan si Ibu

Instagram



"Cant wait to see si ibuk downfall, makanya ibuk klo masih belum bener2 amat ga usah pede ngancurin hidup org," tulis wanita yang diduga Zize, dikutip Sabtu (12/10/2024).

Pada unggahan lain, Azizah Salsha mengatakan, sebenarnya tak ingin menanggapi ocehan Rachel Vennya karena tidak penting dan bukan pula teman dekatnya. Zize juga mengaku, tak pernah mempengaruhi orang lain untuk membelanya maupun menyerang Rachel Vennya.
Azizah Salsha Serang Balik Rachel Vennya: Gak Sabar Lihat Kejatuhan si Ibu

Instagram

"Cuma mau bilang, ibuk ga sepenting itu buat ditanggepin. Siapa juga yg ngehasut org2 buat lawan ibukk. Stop ngerasa diri lo sepenting itu? Stop jg ngerasa kita pernah sedeket nadi?" ujar Zize.


Azizah Salsha Serang Balik Rachel Vennya: Gak Sabar Lihat Kejatuhan si Ibu

Rachel Vennya dan Azizah Salsha. Foto/Instagram

Zize menuding Rachel Vennya kerap menyerangnya lantaran kesal belum punya pasangan baru pascaputus dari Salim Nauderer sehingga kini hidupnya jadi kurang bahagia.

"Merasa tersakiti bgt? Lo siapa hua... Gak kelar2 ni ibu keliatan ga bahagianya bukk nyenggol mulu. Blm dpt pasangan hidupkah tantrum mulu?" sindir Zize, dengan latar potret dirinya yang tengah mencibir.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)