Pengalaman Mistis Bunda Shindy, Gangguan Sihir hingga Hijrah Dibahas di Konten Terbaru Robby Purba

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 13:59 WIB
loading...
Pengalaman Mistis Bunda...
Robby Purba kembali menggali kisah hidup menarik dari Bunda Shindy, mengenai pengalaman mistis dan spiritual yang pernah dialami selama menjalankan usaha bersama suaminya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Konten Robby Purba kali ini membahas banyak hal bersama temannya yaitu Bunda Shindy. Robby Purba kembali menggali kisah hidup menarik dari Bunda Shindy, mengenai pengalaman mistis dan spiritual yang pernah dialami selama menjalankan usaha bersama suaminya.

Bunda Shindy bercerita tentang serangkaian kejadian mistis yang puncaknya terjadi pada 2020, di mana berbagai hal aneh dan menakutkan mulai menimpa dirinya dan keluarga.

Bunda Shindy menjelaskan kepada Robby bahwa awalnya tidak percaya pada hal-hal mistis, hingga akhirnya kejadian-kejadian ganjil mulai muncul.



"Aku sampai tidak bisa berjalan, padahal orang dengan obesitas lain bisa. Suami aku juga mengalami kematian burung dan ikan peliharaannya secara misterius, ditambah mimpi-mimpi aneh," ungkapnya.

Salah satu kejadian yang paling mengerikan terjadi saat Lebaran, di mana Bunda Shindy bermimpi melihat sosok pocong besar dan keesokan harinya sapi qurban miliknya mati tanpa sebab yang jelas.

Tidak hanya itu, Bunda Shindy juga menceritakan insiden di mana suaminya sendiri harus mengeluarkan kulit ular dan besi karatan dari tubuhnya, yang menurutnya terkait dengan sihir atau gangguan mistis. Bahkan, Bunda Shindy pernah menemukan tanah kuburan di perutnya yang dibuka oleh sang suami agar tidak dianggap hoaks.

Namun, yang paling menginspirasi dari perbincangan ini adalah transformasi spiritual yang dialami Bunda Shindy. Setelah berhijrah, Bunda Shindy merasa lebih dekat dengan Allah SWT dan kini percaya sepenuhnya pada kekuatan doa.

"Dulu, aku selalu meminta bantuan ustaz atau orang lain. Tapi sekarang, aku hanya percaya pada Allah SWT," katanya.



Sejak berhijrah, Bunda Shindy merasa hidupnya lebih tenang, mimpi-mimpi buruknya hilang, dan rezekinya semakin lancar.

Perbincangan Robby dengan Bunda Shindy ini dapat menggugah banyak orang untuk merenungkan kekuatan doa dan pentingnya keyakinan dalam menghadapi masalah hidup, sembari menghadirkan sisi lain dari kehidupan seorang pebisnis yang harus menghadapi tantangan mistis di tengah usahanya.

Bagi kalian yang ingin melihat konten seru Robby bersama dengan yang lainnya bisa langsung kunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)