Kulit Sehat dengan Face Wash Multifungsi dan Toner Berbahan Utama Rice Extract ala Korea

Minggu, 13 Oktober 2024 - 08:00 WIB
loading...
Kulit Sehat dengan Face...
Untuk produk face toner terbarunya, MSGLOW Beauty berkolaborasi dengan Ayana Moon, public figure atau beauty influencer asal Korea Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - MSGLOW Beauty menghadirkan rangkaian produk yang menunjang kesehatan kulit, yakni toner dan facial wash yang saling melengkapi.

Untuk produk face toner terbarunya, MSGLOW Beauty berkolaborasi dengan Ayana Moon, public figure atau beauty influencer asal Korea Selatan. Kolaborasi ini menyoroti penggunaan bahan utama Rice Extract, komponen kunci dalam skincare ala Korea yang dikenal mampu membuat kulit tampak glowing dan sehat, serta fokus menghidrasi kulit wajah.

Sementara untuk facial wash, MSGLOW Beauty merancang formula secara khusus dan menghadirkan 3 varian facial wash dengan kandungan bahan-bahan alami yang bermanfaat tak hanya membersihkan tapi juga menyehatkan kulit.

"Setiap saat MSGLOW Beauty selalu berupaya untuk memberikan solusi atas segala permasalahan kulit. Kami ingin agar setiap produk perawatan kulit kami tidak hanya membantu meraih kulit glowing yang diimpikan, tetapi juga menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh," kata Founder MSGLOW Beauty dan J99 Corp. Shandy Purnamasari.

"Kami sangat antusias dan bersemangat dengan 2 produk terbaru MSGLOW Beauty, yakni toner dan facial wash. Toner terbaru MSGLOW Beauty dirancang sesuai dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia, yang selain menyeimbangkan pH, juga fokus pada manfaat menghidrasi dan melembabkan kulit wajah. Sementara facial wash kami yang terbaru, merupakan hasil penelitian dan pengembangan yang intensif, yang memiliki multifungsi untuk mengatasi berbagai masalah kulit, aman bagi kulit sensitif, tidak perih di mata dan pastinya membersihkan wajah secara mendalam,” beber Shandy.

Menurut dr. Dayanara Nindy, ahli kecantikan dan kesehatan kulit di MSGLOW Beauty, kebersihan dan hidrasi kulit akan berpengaruh banyak pada kesehatan kulit, terutama untuk wajah. Maka itu, membersihkan wajah menjadi bagian paling mendasar dan penting dari rangkaian perawatan kulit.

Bersihkanlah wajah setidaknya 2x dalam sehari. Penggunaan facial wash atau facial cleanser yang dilanjutkan dengan penggunaan toner pada wajah dapat menjadi langkah yang bisa dilakukan untuk membersihkan, menyeimbangkan pH kulit, serta melembabkan wajah secara optimal.

"Pilihlah produk dengan kandungan yang aman dan sesuai dengan jenis serta permasalahan kulit. Pembersih wajah/facial wash serta toner dengan kandungan seperti Rice Extract, Aloe Vera, Ceramide, Niacinamide, Lactic Acid, dan Centella Asiatica bisa menjadi pilihan sebab memiliki manfaat yaitu menjaga hidrasi dan kelembaban kulit serta tidak menyebabkan iritasi pada kulit sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit hingga kulit yang sensitif,” saran dr. Dayanara Nindy.

Toner serta facial wash terbaru dari MSGLOW Beauty merupakan produk multifungsi. Tiga varian toner terbaru ini menawarkan manfaat sebagai produk perawatan kulit yang lebih efektif dan menyeluruh, dan menjadi perawatan wajah yang praktis dan optimal, dengan hasil nyata dalam 10 menit pemakaian pertama. Sementara 3 varian facial wash baru, mampu mengatasi beragam masalah kulit sekaligus. Mulai jerawat, kulit sensitif, kusam, hingga tanda-tanda penuaan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0710 seconds (0.1#10.140)