Alasan Nama Beyonce Selalu Disebut oleh para Pemenang Grammy Awards, Ternyata Ini Pengaruhnya

Minggu, 13 Oktober 2024 - 17:39 WIB
loading...
Alasan Nama Beyonce...
Rumor yang beredar mengatakan, Beyonce adalah artis yang sangat cemburuan terhadap karier penyanyi lain yang melampaui dirinya. Foto/USA Today
A A A
JAKARTA - Grammy Awards merupakan penghargaan di bidang musik untuk mengakui prestasi luar biasa orang-orang dalam industri tersebut. Penghargaan ini diberikan oleh National Academy Recording Arts and Science di Amerika Serikat.

Beberapa penyanyi besar dunia pernah memenangkan piala Grammy. Beyonce menduduki peringkat pertama sebagai penyanyi yang memenangkan award ini paling banyak. Tercatat, mantan personel Destiny's Child itu telah memperoleh 32 penghargaan dan 88 nominasi, menorehkan rekor terbanyak dalam sejarah Grammy Awards.

Berbicara tentang Grammy Awards, sering kali para penyanyi yang memenangkan penghargaan tersebut menyebut nama Beyonce dalam pidato kemenangan mereka. Bahkan beberapa artis saat pidato isinya hanya menyanjung Beyonce. Padahal biasanya pidato kemenangan adalah untuk mengapresiasi si pemenang sendiri.


Alasan Nama Beyonce Selalu Disebut dalam Pidato Pemenang Grammy Awards

Rumor yang beredar mengatakan, Beyonce adalah artis yang sangat cemburuan terhadap karier penyanyi lain yang melampaui dirinya. Beberapa kalangan mengatakan, jika orang yang memenangkan penghargaan tersebut harus bersaing dengan Beyonce di dalam nominasi yang sama, kariernya akan hancur. Bahkan nyawa orang tersebut bakal terancam.

Rumor bahwa Beyonce diduga adalah Ratu Illuminati juga memperkuat dugaan tersebut. Dikatakan bahwa alasan penyanyi yang menang award ini harus selalu menyinggung soal kiprah Beyonce, dikarenakan takut karier mereka meredup, atau bahkan hidup jadi terancam.

Kasus fenomenal terjadi pada ajang penghargaan Grammy di tahun 2017, di mana Adele ketika itu membagi penghargaannya kepada Beyonce. Adele terlihat "memuji" Beyonce sampai-sampai istri Jay Z itu menangis haru.

Dari sana muncul spekulasi, bahwa itu dilakukan Adele untuk menyelamatkan dirinya dari kecemburuan Beyonce. Supaya tidak menjadi sorotan dunia, Adele rela memberikan apa yang seharusnya ia terima kepada Beyonce. Sampai-sampai Adele mematahkan pialanya untuk dibagi dengan Beyonce.
Alasan Nama Beyonce Selalu Disebut oleh para Pemenang Grammy Awards, Ternyata Ini Pengaruhnya

Glamour



Lizzo juga dalam pidatonya saat memenangkan Grammy menyebutkan bahwa Beyonce adalah panutannya sejak kecil. Bahkan Britney Spears yang dijuluki Princess of the Pop, saat memenangkan penghargaan buru-buru memuji Beyonce dalam pidatonya dengan menyebutkan 'Beyonce kamu adalah bintang dan kamu segalanya'.

Namun hal yang berbeda terjadi pada ajang Grammy 2023, saat Harry Styles memenangkan penghargaan album terbaik dan bersaing dengan Beyonce di daftar nominasi. Dalam pidato kemenangannya, Harry Styles tidak menyebut ataupun berterima kasih kepada Beyonce seperti yang dilakukan pemenang penghargaan lainnya.

Setelah itu, banyak orang beranggapan bahwa Harry Styles belakangan berubah drastis dan tidak pernah muncul ke publik lagi. Tapi di sisi lain ada juga yang mengatakan pernah melihat Harry Styles di beberapa kesempatan, yang menduga kalau mantan personel One Direction itu hanya sedang beristirahat dari aktivitas musiknya. MG/Lismawati Nazara
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)