Para Selebriti Papan Atas Siap Meriahkan Panggung ESports Star Indonesia

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 17:02 WIB
loading...
Para Selebriti Papan Atas Siap Meriahkan Panggung ESports Star Indonesia
Sabtu ini ESports Star Indonesia dimulai! Episode perdana reality talents search esports pertama dan satu-satunya di Indonesia tayang di GTV.
A A A
JAKARTA - Sabtu ini ESports Star Indonesia dimulai! Episode perdana reality talents search esports pertama dan satu-satunya di Indonesia tayang di GTV.

“Mobile Legend itu udah jadi lifestyle” itu ujaran penuh antusiasme dari Boy William saat partner host-nya, Sere Kalina menanyakan pendapat Boy tentang game Mobile Legends. Keduanya sepakat bahwa di Indonesia sendiri game Mobile Legends bisa memainkan emosi para pemainnya.

Ucapan Boy William ini agaknya tidak berlebihan karena yang memainkan game Mobile Legends tidak hanya masyarakat umum, tapi juga dari kalangan selebritis. ESports Star Indonesia tayang perdana di hari Sabtu 29 Agustus jam 19.00 WIB di GTV menampilkan 10 selebritis papan atas yang akan memeriahkan prosesi kick off dari 40 calon bintang Esports dalam sessi Celebrity Fun Match. #TeamBoy yang diperkuat oleh Boy William, Sarah Viloid, Anita JKT48, Vidi Aldiano dan Joshua Suherman akan melawan #TeamSere yang diperkuat Sere Kalina, Brisia Jodie, Rigen, Aqsa Anwar dan Ahmad Abdul.

Keseruan Celebrity Fun Match tetap menampilkan tensi kompetisi saat pertarungan mereka dikomentari oleh 2 Shout Caster handal Kornet dan Ranger Emas. Apakah di balik image selebritis mereka tersembunyi jiwa gamer yang kuat? Rasa penasaran anda bisa terjawab di Esports Star Indonesia.

Ada 40 Calon Bintang Esports yang akan dipilih oleh 4 coaches professional player untuk masuk ke dalam timnya. Sebut saja Coach Wizzking, Coach Nyoong, Coach Empero dan Coach Marsha, naluri mereka mulai bermain saat seleksi anggota tim dan drama kompetisi sudah mulai terasa di sini!

Panggung ESports Star Indonesia semakin terasa meriah dengan penampilan JKT 48, Brisia Jodie, Vidi Aldiano, dan Ahmad Abdul. Menambah kepuasan menonton tayangan episode perdana ESports Star Indonesia, Coach Marsha dan Coach Nyoong akan bertarung dalam sesi special match, seru abis!

Jadi, saksikan Esports Star Indonesia mulai 29 Agustus, setiap hari Sabtu jam 19.00 hanya di GTV!

#MLBB #GTVESPORTS #ESPORTSSTARINDONESIAGTV #MOBILELEGENDS
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2816 seconds (0.1#10.140)