Yuk, Liburan Akhir Tahun Seru Bareng Aneka Satwa Lucu di Jakarta Aquarium

Selasa, 17 Desember 2019 - 14:17 WIB
Yuk, Liburan Akhir Tahun Seru Bareng Aneka Satwa Lucu di Jakarta Aquarium
Yuk, Liburan Akhir Tahun Seru Bareng Aneka Satwa Lucu di Jakarta Aquarium
A A A
JAKARTA - Asyik, liburan akhir tahun telah tiba! Bakal menyenangkan jika liburan kalian dihabiskan dengan pengalaman seru yang tak terlupakan di Jakarta Aquarium Neo Soho, konservasi eks-situ dalam ruang terbesar di Indonesia. Tidak hanya bisa melihat satwa akuatik dan non-akuatik, kalian juga bisa berinteraksi langsung loh dengan mereka! Jangan kuatir, semua jinak dan lucu-lucu kok.

Di sini, kalian bisa bertemu dengan beragam hewan unik dan lucu. Kamu bisa kasih makan penguin Humboldt cebol yang tingkah lakunya lucu, mengelus-elus binturong - si musang bermuka beruang, hingga menyelam dan bertemu langsung dengan hiu. Keren!

Berada berada di mal Neo Soho, Jakarta, Jakarta Aquarium merupakan salah satu pusat konservasi satwa pertama di Indonesia. Karena lokasinya yang strategis, kalian bisa mudah ke sini, kapan saja. Ngga perlu repot!

Apa aja sih yang menarik dan bikin kalian betah di Jakarta Aquarium pada liburan kali ini?

1. Fun Maze
Ada labirin di dalam Jakarta Aquarium? Betul! Kamu bisa berpetualang di dalam labirin unik ini sambil mengasah kemampuan kamu dalam memecahkan masalah dan mencari jalan keluar ketika ‘tersesat’ dengan cara yang seru!
2. Candy Tunnel
Buat kamu yang suka foto-foto dengan keluarga, ada terowongan permen yang instagrammable banget loh! Liburan kamu bakalan warna-warni dan nggak basi, deh!
3. Selfie Bareng Papa Santa dan Goo Goo Penguin
Nggak usah jauh-jauh ke Kutub Utara untuk bertemu Santa Claus, di dalam Jakarta Aquarium ada Papa Santa yang suka bagi-bagi permen! Ada juga Goo Goo Penguin yang lucu dan menggemaskan! Bisa selfie seru bareng-bareng, nih!
4. Wahana visual 5D

Mau makin seru? Kunjungi wahana atraksi 5D yang menampilkan suasana menyelam di dasar laut. Kamu akan merasakan layaknya berada dalam kapal selam dengan layar berukuran 5×5 meter.

5. Nyelam bareng Hiu saat Aqua Trekking

Ini nih yang paling menantang. Jakarta Aquarium punya fasilitas yang memungkinkan kalian bisa menyelam dengan menggunakan peralatan khusus dan didampingi petugas ahli. Bikin deg-degan tapi tetap aman, guys!

Menarik, bukan? Liburan kali ini yuk, ajak keluarga kamu ke Jakarta Aquarium!
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4873 seconds (0.1#10.140)